fbpx
Vivo V21 5G liputantimes.com

Cuplikan Spesifikasi Vivo V21 5G yang Hadir di Indonesia

Perusahaan Vivo beberapa waktu lalu telah secara resmi mengenalkan smartphone terbaru mereka yang memiliki nama Vivo V21 5G ke pasar Indonesia. Namun saat itu tidak dibarengi dengan jadwal penjualan produk terbarunya tersebut.

Dan akhirnya, baru-baru ini pihak Vivo secara resmi memberikan pengumuman kapan jadwal pre-order Vivo V21 5G untuk pasar Indonesia. Bagi para konsumen yang tak sabar untuk memilikinya, ponsel ini bisa anda pesan mulai tanggal 29 Mei hingga 5 Juni 2021 mendatang.

Nah bagi anda yang sudah tidak sabar, maka bisa mengikuti program bernama Blind Pre-order Vivo V21 5G tersebut. Dimana event ini bakalan berlangsung selama enam hari, yakni dimulai pada hari Selasa (18/5/2021) kemarin hingga 23 Mei 2021 mendatang.

Dalam program tersebut nantinya anda bisa membeli voucher senilai Rp 300.000. Dimana voucher tersebut nantinya berisi sejumlah kode yang bisa anda gunakan untuk melakukan pemesanan Vivo V21 5G di Vivo Official Store di Tokopedia.

Ada sejumlah keuntungan yang bisa anda dapatkan jika mengikuti event Blind Pre-Order tersebut, dimana anda berkesempatan untuk mendapat sejumlah bonus seperti earphone Vivo Wirelles Sport serta Shopping Voucher senilai Rp 600 ribu yang bakal dikirimkan ketika proses pembelian Vivo V21 5G ini sudah selesai dilakukan.

V21 5G liputantimes.com.jpeg

Perlu ditekankan, jika voucher dalam event Blind Pre-Order Vivo V21 5G ini bukanlah uang muka, sehingga anda tidak akan mendapat potongan harga ketika membeli ponsel tersebut nantinya. Hanya saja dengan voucher senilai Rp 300 ribu tadi anda akan mendapatkan keuntungan seperti yang sudah dijelaskan diatas tadi.

Diungkapkan oleh Ricky Bunardi, jika Vivo V21 5G ini hadir dengan membawakan sejumlah peningkatan dibandingkan pendahulunya. Peningkatan yang paling menonjol adalah pada sisi kamera beserta desain bodi yang di usung.

Hp Vivo terbaru ini datang dengan menggunakan kamera utama berukuran 64 MP serta memiliki kamera selfie berukuran 44 MP yang didukung dengan teknolosi OIS Super Night Selfie. Selain itu, kedua kamera dari Vivo V21 5G ini juga sudah didukung dengan fitur Dual OIS Night Camera serta Dual-View Video.

BACA JUGA  Huawei P50 Pro Resmi Melenggang di Indonesia

Pihak Vivo sendiri mengklaim, jika kemampuan dari kedua fitur baru didalam Vivo V21 5G ini mampu menghasilkan video yang begitu stabil, jernih, dan juga terang meskipun pada saat perekaman berlangsung tadi minim cahaya.

Tentu hal ini sangatlah menarik ya, karena memang fitur seperti ini sangatlah dibutuhkan banyak konsumen sehingga mereka tidak kerepotan jika ingin mengambil gambar ditempat yang minim cahaya atau saat malam hari.

Vivo V21 5G ini juga hadir dengan mengusung desain Ultra Slim Matte Glass Design, sehingga menjadikan ponsel ini memiliki bodi yang sangat tipis dengan ketebalan mencapai 7,29 mm saja. Sementara untuk bobot dari dari ponsel ini juga cukup ringan yakni 176 gram serta memiliki warna bodi Dusk Blue.

Sementara untuk varian Sunset Duzzle memiliki ukuran dan bobot yang sedikit berbeda, yakni dengan ketebalan 7,39 mm dan bobotnya mencapai 177 gram. Selain itu. Sesuai dengan namanya jika Vivo V21 5G ini juga sudah mendukung jaringan terbaru 5G yang sudah banyak digunakan oleh ponsel premium.

Dengan semakin canggihnya tekologi serta inovasi yang terdapat dalam smartphone, bakal memudahkan para pengguna dalam menjalankan berbagai aktifitas dalam waktu bersamaan. Bagi anda yang tertarik membeli Vivo V21 5G ini, maka siapkan budget anda mulai dari sekarang.