Resepsi dalam Rumah, Dekor Pelaminan Bikin Susah Fotografer Viral di TikTok

LiputanTimes.com – Belakangan sebuah video dekor pelaminan bikin susah fotografer beredar di internet dan menjadi topik hangat di kalangan netizen.

Pasalnya, dekor pelaminan bikin susah fotografer karena ada tiang yang menghalangi bagian tengah pelaminan.

Video dekor pelaminan bikin susah fotografer pun seketika viral dengan angka tontonan mencapai 3,3 juta kali sejak diunggah 22 Februari 2022 silam.

Lantas seperti apa kondisi dekor yang bikin sang fotografer dan netizen geleng-geleng kepala? Berikut liputan singkatnya.

BACA JUGA  Berhenti Sekolah Demi Bantu Orangtua, Bocah Penjual Ulekan Viral di TikTok!

Dekor Pelaminan Bikin Susah Fotografer

Dalam video yang diunggah oleh pengguna TikTok @albain_afifie tersebut, terlihat pelaminan pengantin yang sudah didekorasi dengan indah.

Yang buat heran, di depan bagian tengah pelaminan ada sebuah tiang yang menghalangi fotografer untuk mendapatkan foto yang baus.

Ternyata bukan hanya satu, melainkan ada dua tiang yang menghalangi fotografer untuk bisa mengambil foto dari jarak dekat mau pun jauh.

Sang pengguna TikTok pun menjelaskan bahwa tiang tersebut bukan bagian dari dekorasi, melainkan tiang dalam rumah yang tidak mungkin dipindahkan.

“Fotografer menangis dapet yang kayak gini mana double lagi tiangnya. BTW ini bukan tiang terop ya. ini tiang rumah soalnya lokasi dekornya didalem ruangan,” tuturnya.

BACA JUGA  Ayam Goreng Lezat Versi Tik Tok yang Lagi Viral, Salah Satunya Favorit Raditya Dika!

Dekor Pelaminan Bikin Susah Fotografer, Netizen Ikut Pusing

Letak pelaminan yang canggung pun tidak hanya bikin bingung tim fotografi, tetapi juga netizen yang tidak habis pikir bagaimana caranya mengambil foto dalam situasi tersebut.

Ternyata, netizen juga turut membagikan unek-uneknya, baik yang sesama fotografer dan juga yang sempat mengalami resepsi serupa dengan video tersebut.

Salah satunya adalah @siskaaaa080 yang turut merasakan pusingnya sang fotografer. “Nanti pas Potonya Gak Sesuai Kita Juga Yg Di Omelin bener Gak Bang.”

Ada pula @sunflow_1804 yang sempat merasakan kejadian serupa. “kemaren pas nikahan kakak gw jga gitu ada tiang alhasil dipotong dah tu tiang untung kagak roboh tu tenda.”

BACA JUGA  Beyond LIVE Apk 1.1.2, Download untuk Nonton Konser Virtual K-Pop!

Penutup

Mengadakan resepsi di rumah sendiri mungkin telah menjadi impian beberapa pasangan atau orang tua, meskipun harus ada sedikit ‘pengorbanan’.

Semoga kedua pihak keluarga dan mempelai diberikan kemudahan dalam kehidupan barunya, sampai ketemua lagi di artikel-artikel unik berikutnya,.

***