Menolak Dimadu, Istri Hancurkan Rumah Rp300 Juta dengan Eskavator!

LiputanTimes.com – Warga Desa Kedungbanteng, Kabupaten Ponorogo, heboh melihat seorang istri hancurkan rumah sarang perselingkuhan dengan eskavator.

Menurut kabar, sang istri hancurkan rumah suaminya karena marah mengetahui sang suami berselingkuh dan hendak menikah lagi.

Kejadian istri hancurkan rumah tempat berselingkuh suaminya dengan alat berat terjadi pada hari Rabu (2/2/2022) dan menjadi tontonan warga sekitar.

Sebagai bentuk dari kemarahan istri, rumah mewah tempat perselingkuhan berharga ratusan juta rupiah itu kini sudah rata dengan tanah.

 

BACA JUGA  Oppo Folding Phone Resmi Diluncurkan! Kapan Masuk ke Indonesia?

 

Kronologi Istri Hancurkan Rumah Suami dan Selingkuhan

Sudarmi adalah seorang warga Desa Kedungbanteng, Kabupaten Ponorogo, dan merupakan istri dari Purwanto dan ibu dari dua orang anak.

Mereka berdua mencari rezeki di Jakarta dengan berjualan telur asin. Kerja keras mereka pun membuahkan hasil dan mereka sukses dalam usahanya.

Kesuksesan mereka diwujudkan dengan sebuah rumah mewah seharga Rp300 juta rupiah yang dibangun di sebelah rumah orang tua Purwanto.

Tetapi, keharmonisan pernikahan keduanya tidak berlangsung lama saat Purwanto melakukan perselingkuhan di rumah mewahnya tersebut.

Awalnya, sang istri tidak tahu tentang ulah suaminya tersebut karena dia dan kedua anaknya sedang berada di Jakarta.

Setelah tahu jika suami melakukan perselingkuhan berulang kali bahkan sampai akan menikahinya, Sudarmi pun murka.

 

BACA JUGA  Link Nonton Drama China My Dear Lady Sub Indo 2020

 

Rumah Rp300 Juta Rata dengan Tanah

Menolak diduakan, Sudarmi pun segera mengosongkan isi perabotan di dalam rumah mewahnya yang dibangun dari hasil jerih payanya tersebut.

Semua alat rumah tangga pun sudah disumbangkan oleh Sudarmi. Dia dan suami sepakat untuk menghancurkan rumah mereka itu.

Meski sempat dipertemukan, mereka berdua tetap bersikukuh untuk menghancurkan tempat tinggak mereka hingga rata dengan tanah.

Proses tersebut langsung dilakukan oleh Sudarmi menggunakan alat berat dengan pengawasan petugas kepolisian dan TNI selama dua hari.

Sosok sang suami tidak dapat ditemukan di lokasi selama proses pembongkaran rumah tersebut berlangsung.

 

BACA JUGA  Download Clash of Clans Mod Apk 2022 Update Terbaru

 

Penutup

Itulah liputan singkat tentang seorang istri yang menghancurkan rumah mewah suaminya karena digunakan sebagai sarang perselingkuhan.

Belum ada kabar lebih lanjut tentang situasi hubungan Purwanto dan Sudarmi. Namut kita berharap semua bisa selesai dengan damai.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, sampai jumpa di artikel lainnya!

 

***