Satpol PP Ditinggal Tunangan Nangis Dipeluk Ibu, Netizen: Ada yang Lain!

LiputanTimes.comSeorang Satpol PP ditinggal tunangan pada saat jalani pendidikan dan tidak kuasa menahan air matanya.

Video Satpol PP ditinggal tunangan seketika viral di Twitter setelah dibagikan oleh pengguna @txtdrberseragam, yang sering membagikan kisah-kisah aparat negara.

Satpol PP ditinggal tunangan menjadi sorotan netizen yang ikut mengutuk kelakuan pacarnya yang pergi meninggalkan pada saat dia berjuang.

Seperti apa video tersebut dan mengapa bisa sampai viral? Berikut cerita lengkapnya.

BACA JUGA  Bayi Diajari Ngomong 3 Bahasa Jadi Viral! Netizen: Awas Bahaya Ini!

Bikin Sedih! Satpol PP Ditinggal Tunangan oleh Pacarnya

Dalam video yang sudah ditonton lebih dari 300 ribu kali tersebut terlihat seorang petugas Satpol PP yang masih menjalani pelatihan berbincang dengan seorang wanita.

Diduga, wanita tersebut adalah ibunya yang berusaha memberikan nasihat agar putranya tegar menghadapi cobaan dalam hidupnya.

Wanita tersebut mewanti-wanti kepada sang pria untuk tetap tegar meskipun ditinggal oleh sang kekasih yang tega meninggalkannya untuk bertunangan dengan pria lain.

Tak kuasa menahan kecamuk dalam dadanya, Satpol PP tersebut pun menangis terisak sambil terus berusaha berdiri tegak dengan gagah.

BACA JUGA  3 Aplikasi Nonton Bola di HP Gratis 2022! Streaming Liga Favoritmu Di Sini

Satpol PP Ditinggal Tunangan, Netizen Ikut Sedih

Kisah memilukan tersebut pun mendapat reaksi positif dari netizen yang berusaha menghibur sang calon aparatur negara untuk tetap memandang ke masa depan.

Tidak sedikit pula netizen yang menambahkan bumbu komedi dalam komentar-komentarnya untuk kembali menaikkan semangat sang pemuda.

Salah satunya adalah @Settiyach yang berkomentar “Sad,,,, terus kejar cita citamu, angkat meja naikan ke mobil dinasmu.”

Ada pula @AndreYlnt yang mengingatkan bahwa di luar sana pasti ada jodoh yang tepat untuknya “sad tpi gpp bg pasti bnyk ko cewe kabupaten yg dktin km.”

BACA JUGA  Anak Supir Taksi Kuliah di Amerika Viral, Jadi Inspirasi Warganet!

Penutup

Kisah viral kali ini memang menyayat hati, tetapi netizen selalu berhasil menemukan humor dibaliknya, terutama jika berkaitan dengan jodoh.

Video ini juga mengingatkan kita semua bahwa dibalik reputasi Satpol PP yang tampak bengis ketika menggusur pengamen atau pengemis, mereka juga manusia yang memiliki perasaan.

Semoga kisah ini bisa diambil hikmahnya oleh kita semua, sampai jumpa lagi di artikel-artikel viral berikutnya.

***