Penagih Utang Pukul Kepala Ibu-Ibu Viral, Ngamuk Nggak Mau Bayar!

LiputanTimes.com – Sebuah video penagih utang pukul kepala ibu-ibu viral di Instagram setelah diunggah oleh @andreli_48.

Dalam video tersebut terlihat seorang penagih utang pukul kepala ibu-ibu karena dianggap kabur ketika didatangi sebelumnya.

Seakan belum selesai di sana, kisah penagih utang pukul kepala ibu ibu pun menjadi kontroversi di kalangan netizen yang tidak bisa setuju dengan siapa yang benar.

Langsung saja, berikut liputan kejadiannya.

BACA JUGA  Banjir Air Mata! Video Viral Ibu Hadiri Wisuda Gantikan Anaknya yang Sudah Meninggal

Detik-Detik Penagih Utang Pukul Kepala Ibu Ibu

Video tersebut diambil di daerah KLU jln lading-lading Tanjung, Lombok Utara, NTB oleh seseorang yang sembunyi di dalam rumah.

Dalam video tersebut terlihat seorang ibu-ibu mengomel kepada dua orang yang diduga adalah penagih hutang yang sebelumnya sampai memasuki rumah tanpa seizin penghuni.

Ibu-ibu itu berkata bahwa dia merasa terhina dengan cacian yang sebelumnya dilontarkan oleh sang penagih hutang dan tindakan mereka yang memasuki kamar ketika dia sedang sakit.

Tidak lama, dia pun duduk di sebuah meja dan menampar sang penagih hutang dengan tangan kirinya.

BACA JUGA  Anak Supir Taksi Kuliah di Amerika Viral, Jadi Inspirasi Warganet!

Penagih Utang Pukul Kepala Ibu Ibu Netizen Bingung Siapa yang Benar

Kondisi video yang gelap dan minimnya konteks dalam video tersebut membuat netizen terbagi menjadi dua kubu, yang mendukung penagih hutang dan sang ibu.

Pasalnya, kedua pihak punya hak untuk tersinggung dan belum tentu yang dikatakan oleh keduanya memang kejadian yang sebenarnya.

Salah satu pendukung penagih hutang adalah @wita_gentasari yang ikut berargumen dalam kolom komentar.

“Kl utang ga mau bayar emang lbh baik pukul aja kepalanya biar otaknya bs mikir bhw utang wajib dibayar kebiasaan ngutang ga mau bayar.

“Utang memang harus dibayar, tapi liat kronologi mengapa ibu itu marah. Cara penagihan apa harus seperti itu? Apakah dibenarkan?” ujar @namaku_dhie yang ikut menambahkan.

BACA JUGA  Viral Istri Ngamuk ke Penagih Hutang, Suami Tak Kuasa Menenangkan

Penutup

Perihal hutang-pihutang memang sesuatu yang sangat sensitif, terutama ketika harga diri sudah jadi taruhannya.

Sayangnya, belum jelas siapa yang benar dalam video ini meski pun ada benarnya bahwa hutang memang sebuah kewajiban yang harus dipenuhi.

Semoga ada hikmah yang bisa ditarik dari kisah viral kali ini, sampai jumpa lagi di artikel-artikel menarik berikutnya.

***