Viral Sosok Penampakan di SPBU Dikira Kuntilanak, Serem Banget!

LiputanTimes.com – Belakangan sebuah video penampakan di SPBU menyita perhatian netizen an dan perdebatan.

Pasalnya penampakan di SPBU yang bikin merinding tersebut bikin netizen penasaran fenomena apa yang sebenarnya terjadi pada saat itu.

Penampakan di SPBU pun seketika menjadi salah satu video yang viral dengan angka tontonan lebih dari 6.7 juta kali.

Seperti apa detik-detik penampakan tersebut dan bagaimana reaksi netizen? Berikut liputannya.

BACA JUGA  Anak Supir Taksi Kuliah di Amerika Viral, Jadi Inspirasi Warganet!

Supir Panik Lihat Penampakan di SPBU

Dalam video yang diunggah oleh pengguna TikTok @mam__03, terlihat video tersebut direkam oleh supir yang memperhatikan kacanya dibersihkan oleh petugas SPBU.

Di kursi penumpang terlihat ada seorang pria yang diduga adalah temannya yang tampak tidak peduli dengan keadaan sekitar.

Tidak disangka, pada saat petugas SPBU mengelap sabun dari permukaan kaca mobil kamera sang supir merekam sebuah hal yang sangat janggal.

Seketika sebuah sosok berrambut panjang dengan pakaian serba putih muncul di atas tembok SPBU dengan posisi menghadap ke arah mobil!

BACA JUGA  Akad Nikah di Pengungsian Semeru, Kisah Bahagia di Balik Bencana

Netizen Tidak Percaya Penampakan di SPBU

Kejadian tersebut sontak  membuat netizen terkaget-kaget terutama yang tidak sengaja menonton video tersebut di malam hari.

Meski begitu beberapa netizen menolak percaya bahwa penampakan tersebut benar terjadi dan berusaha menggunakan logika untuk menjelaskan kejadian tersebut.

Salah satunya adalah @dhenisssapoutra21 yang menjelaskan teka-teki di balik fenomena tersebut. “Itu adalah Pareidolia, istilah psikologi saat melihat benda/pola mirip objek yg kita kenal,” tuturnya.

Selain itu ada pula @hadiantokusuma yang ikut meninggalkan komentar lucu sebagai pencair suasana. “ini alasannya dilarang main hp di pom bensin.

BACA JUGA  Berhenti Sekolah Demi Bantu Orangtua, Bocah Penjual Ulekan Viral di TikTok!

Penutup

Benar atau tidaknya sosok tersebut adalah kuntilanak, vidoe tersebut sukses menjadi viral di TIkTok bukan saja karena banyak yang penasaran tetapi juga bercanda di kolom komentar.

Lucunya, tidak sedikit netizen yang menyarankan untuk menganggu hantu tersebut agar kontennya bisa lebih viral, seperti beberapa video yang sempat trending di YouTube.

Semoga ada manfaat atau hiburan yang bisa dipetik dari kisah ini, sampai jumpa lagi di artikel-artikel viral berikutnya.

***