Nonton White Collar Sub Indo (2009) Full Season 1 – 6

LiputanTimes.com – Pecinta serial drama barat pastinya penasaran seperti apa serunya White Collar sub Indo yang ramai dibicarakan.

Dengan link nonton White Collar sub Indo kalian bisa mengikuti serunya kerja sama antara seorang polisi dan penipu untuk meringkus penjahat-penjahat papan atas.

Kalian bisa menonton White Collar sub Indo melalui komputer atau smartphone selama memiliki jaringan internet yang stabil.

Langsung saja, berikut sinopsis dan link nonton serial kriminal White Collar.

BACA JUGA  Link Nonton City of Streamer Episode Terbaru Drama China Misteri di Awal Abad Ke-20

Sinopsis White Collar

White Collar bercerita tentang seorang agen FBI Peter Burke (Tim DeKay) yang berhasil meringkus penipu dan pencuri ulung Neal Caffrey (Matthew Bomer).

Neal divonis 4 tahun tetapi melarikan diri beberapa pekan setelah ditangkap. Peter kembali mengejarnya dan mengembalikan narapisdana tersebut ke dalam bui.

Anehnya, Neal malah memberikan penawaran kerja sama kepada Peter. Neal berjanji akan membasmi para penjahat kerah putih (white collar) dengan Peter jika diberi kesempatan.

Peter awalnya tidak percaya tetapi pelahan mulai menyadari bahwa ada penjahat-penjahat yang tidak bisa ditangkap dengan cara biasa dan menerima usul Neal.

BACA JUGA  You Are My Glory Chinese Drama Sub Indo (2021), Link Nonton, Sinopsis

Link Streaming White Collar Season 1-6

White Collar adalah serial yang berjalan selama 6 season pada tahun 2009 sampai 2014 dengan total 79 episode yang masing-masing berdurasi sekitar 1 jam.

Serial ini diterima dengan sangat baik dengan rating keseluruhan mencapai 96% di situs RottenTomatoes yang terkenal sangat ketat dalam penilaiannya.

Chemistry antara karakter yang bagus ditambah dengan cerita yang menarik membuat serial ini menjadi salah satu yang terbaik untuk ditonton jika kalian penggemar genre kriminal.

Kalian bisa mulai mengikuti ceritanya melalui link nonton berikut ini.

Nonton White Collar di sini

Penutup

Serial bergenre kriminal dari barat memang terkenal diproduksi dengan rapi dan menarik, contohnya seperti serial CSI, Hannibal, dan Lucifer.

Semoga serial ini bisa menjadi pengisi waktu luang yang bukan saja menghibur, tetapi juga bermakna. Sampai jumpa lagi di artikel-artikel serial berikutnya.

***