Lelang Bandana Atta Halilintar Tembus 2,2 Milyar, Ternyata ini Alasannya!

LiputanTimes.com – Lelang bandana Atta Halilintar berlangsung sengit dan akhirnya berakhir di angka 2,2 milyar rupiah!

Lelang bandana Atta Halilintar dimulai pada hari Jumat (21/01/2022) dalam suatu foto yang diunggah oleh superstar YouTube tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

Lelang bandana Atta Halilintar bukan saja diikuti oleh para netizen, tetapi juga para sultan-sultan yang ingin mendapatkan barang bersejarah tersebut.

Lantas siapa yang memenangkan pelelangan tersebut dan mengapa harga bandana tersebut begitu mahal? Berikut kisah lengkapnya.

BACA JUGA  Akad Nikah di Pengungsian Semeru, Kisah Bahagia di Balik Bencana

Lelang Bandana Atta Halilintar

Acara pelelangan barang bersejarah tersebut dilakukan oleh Atta Halilintar sendiri melalui akun Instagram resminya.

Ternyata, maskot keluarga Halilintar itu memiliki niat mulia dibalik penjualan bandana pertamanya itu. Uang hasil penawaran tertinggi bandana tersebut akan disumbangkan untuk sedekah.

“Dari di bully karna headband sampe disukai sampai punya hampir 30jt subs juga kebanyakan pake headband.”

“Nanti penawaran tertinggi, hasilnya bakal kita gunakan untuk membantu Pembangunan rumah pengahafal Alquran,” tutur sang YouTuber muda.

BACA JUGA  Kisah Guru Ngaji yang Rela Jadi Badut Agar Anak-Anak Rajin Belajar Agama

Sosok Misterius Pembeli Bandana Atta Halilintar

Diketahui, pembeli misterius tersebut adalah Reza Paten, seorang sultan pengusaha software dan Forex asal Surabaya.

Sambil menyerahkan 2.222.222.222 rupiah secara tunai dalam sebuah koper, Reza menjelaskan dia memiliki dua alasan untuk membeli bandana tersebut dari Atta.

Pertama, Reza menyebutkan dia setuju dengan niat baik Atta dan ingin membantu mendanai pembangunan yayasan penghafal Al-Qur’an tersebut.

Alasan kedua adalah sebagai investasi. Dia menjelaskan bahwa bandana itu adalah barang unik yang pertama dan satu-satunya di dunia dan yakin nilainya akan melonjak di masa depan.

BACA JUGA  Miris! Seorang Bocah Dirantai Ditemukan Tak Berdaya di Rumah yang Terbakar!

Penutup

Terlepas dari pro dan kontra yang muncul dari konten-konten yang diciptakan oleh Gen Halilintar, niat baik Atta kali ini memang layak untuk didukung.

Tidak dapat dipungkiri, barang-barang koleksi milik artis ternama terkadang dapat mencapai angka yang luar biasa tinggi, terutama jika berhubungan dengan awal karirnya.

Semoga ada hikmah yang bisa dipetik dari kisah viral ini, sampai jumpa lagi di artikel-artikel viral berikutnya.

***