Sinopsis Our Beloved Summer the Movie Episode Spesial Drakor Viral yang Bikin Baper

LiputanTimes.com – Our Beloved Summer the Movie sudah dipastikan tayang di Korea Selatan beberapa waktu lalu.

Drama Korea Our Beloved Summer the Movie ternyata bukan lanjutan dari serialnya, tetapi merupakan rangkuman dari episode 1-16.

Dengan Our Beloved Summer the Movie kalian bisa paham serial drakor ini dengan lebih dalam karena dikomentari langsung oleh para pemainnya.

Bagi yang penasaran seperti apa jika serial mengharukan ini dijadikan film, bisa terus membaca artikel ini untuk sinopsis dan cara nontonnya.

BACA JUGA  Cuma Nonton Drakor Bisa Dibayar Uang Lewat Gopay, Begini Caranya!

Sinopsis Our Beloved Summer the Movie

Serial drama Korea ini bercerita tentang film dokumenter yang dibuat oleh Choi Ung (Choi Woo-Sik) dan Kook Yeon-Su (Kim Da-Mi) untuk mengenang kehidupan mereka pada saat SMA.

Dokumenter tersebut menjadi viral tetapi setelah beberapa tahun berlalu saling tidak menyapa, Choi Ung kembali menghubungi Kook Yeon-Su untuk membuat dokumenter yang sama sekali lagi.

Ternyata, dibalik sifat keduanya yang sangat berbeda ketika SMA, mereka sempat menjadi sepasang kekasih dan berpisah karena satu dan lain hal.

Kini keduanya sudah memiliki karir masing-masing dan sudah menjadi orang yang berbeda. Dapatkah mereka menciptakan keajaiban yang sama sekali lagi?

BACA JUGA  Link Download Loklok Gratis, Aplikasi Nonton Drakor dan Film Terbaru

Link Nonton Our Beloved Summer the Movie

Our Beloved Summer the Movie merupakan rangkuman atau recap dari serialnya yang disertai dengan komentar dan kesan jujur para pemainnya.

Komentar dan kesan ini akan dilanturkan oleh para pemain sesuai dengan adegan yang ditunjukkan agar para penonton bisa lebih mendalami makna dan tujuannya.

Film ini tayang di stasiun TV SBS Korea Selatan pada Kamis 27 Januari 2022 silam dan dibagi menjadi 4 bab dengan total durasi 1 jam 30 menit.

Sayangnya, film ini belum bisa dinikmati oleh fans K-Drama di luar Korea Selatan karena tayang sebagai episode spesial.

BACA JUGA  Link Nonton Forest Drakor Park Hae Jin dan Jo Bo Ah

Penutup

Menurut pihak produksi Our Beloved Summer, film ini ditayangkan sebagai rasa terima kasih kepada para fans yang  setia menonton serialnya hingga tamat.

Diharapkan para fans bisa bersabar sampai film ini bisa ditonton secara legal supaya bapernya lebih maksimal. Sampai jumpa lagi di artikel-artikel drakor berikutnya.

***