Link Nonton Crazy Love Aksi Adipati Dolken Sebagai Siswa Pembuat Onar

LiputanTimes.com – Link nonton Crazy Love tanpa diduga kembali dicari oleh para pencinta film romantis Indonesia.

Dengan link nonton Crazy Love kalian bisa mengikuti serunya hubungan antara murid kesayangan guru dan murid pembuat onar.

Selama kalian memiliki koneksi internet yang lancar, link nonton Crazy Love bisa dibuka menggunakan komputer atau pun smartphone.

Seperti apa serunya kisah cinta antara dua orang yang berbeda ini? Berikut sinopsis Crazy Love yang dibintangi oleh aktor tampan Adipati Dolken.

BACA JUGA  Link Nonton dan Sinopsis Cunning Single Lady Korean Drama Sub Indo, Cinta Kembali Bersemi Pasca Perceraian

Sinopsis Crazy Love 2013

Crazy Love bercerita tentang Kumbang (Adipati Dolken), seorang siswa nakal yang selalu kena marah gurunya karena kelakuannya yang buruk dan nilainya yang jelek.

Demi mengatasi situasi tersebut, kepala sekolah pun menugaskan siswi teladan Olive (Tatjana Saphira) untuk membantu Kumbang belajar dan mengurangi sifat buruknya.

Kumbang pun jatuh hati kepada Olive dan berusaha untuk mengubah tabiatnya. Yang bikin pusing, ternyata 3 sahabat Kumbang juga menyukai dan terus berusaha mencari perhatian Olive.

Akankan Olive membalas perasaan salah satu dari mereka, ataukah akan terjadi hal yang tidak terduga?

BACA JUGA  Ini Dia Alasan Kamu Harus Nonton Film Dune: Aksi Menegangkan Timothee Chalamet Melawan Cacing Raksasa

Link Nonton Film Crazy Love Full Movie Sub Indo

Crazy Love adalah film garapan sutradara Guntur Soeharjanto yang juga mengerjakan 99 Cahaya di Langit Eropa dan Assalamualaikum Beijing.

Ceritanya yang menarik dan karakter-karakter yang kocak membuat film ini pastinya jangan sampai terlewatkan jika kalian fans berat Adipati Dolken atau suka drama komedi.

Sayangnya, film ini belum tersedia untuk ditonton full movie secara legal di internet, tetapi kalian bisa nonton sebagian filmnya di kanal YouTube resmi Falcon Pictures berikut ini.

Nonton Film Crazy Love di sini

Penutup

Kumbang memang sering bertindak sesukanya, tetapi film ini juga mengangkat sisi lain Kumbang yang memberontak karena alasannya tersendiri dan bukan sekadar komedi romantis biasa.

Semoga film ini bisa membuka wawasan kalian bahwa film romantis Indonesia bisa mengangkat tema yang lebih dari sekadar cinta dan komedi saja. Sampai jumpa di artikel-artikel film berikutnya.

***