Kakek Kejar Maling Sambil Gendong Cucu Terekam CCTV Langsung Viral

LiputanTimes.com – Kakek kejar maling sambil gendong cucu terpaksa harus rela ketika motornya dibawa lari oleh seorang maling.

Kakek kejar maling sambil gendong cucu seketika viral setelah video rekaman CCTV kejadian tersebut diunggah di media sosial Instagram.

Kakek kejar maling sambil gendong cucu ternyata terjadi karena korban juga sempat lalai dalam mengamankan motornya.

Seperti apa kronologi dan penyebab kejadian tersebut? Berikut kisah lengkapnya.

BACA JUGA  Maling Kotak Amal, Pria Ini Masih Hidup Dikafani Oleh Warga Supaya Tobat!

Kronologi Kakek Kejar Maling Sambil Gendong Cucu

Kejadian viral tersebut terjadi pada Senin (24/01/2022) di Kelurahan Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara ketika Mamat Saudi dan cucunya parkir di pinggir jalan untuk membeli ayam geprek.

Tidak lama, seorang pemuda menyeberang dari sisi jalan berlawanan. Dia menaiki motor Mamat dan langsung menancap gas motor Honda Scoopy hitam tersebut.

Secara refleks, Mamat berusaha menghentikan motor tersebut dengan tangan kanannya karena sedang menggendong cucunya dengan tangan kiri.

Naas, sang maling berhasil memutar arah dan lepas dari cengkeraman Mamat, yang terpaksa mengejarnya sambil terus menggendong sang cucu kesayangan.

BACA JUGA  Begini Aksi Kocak Maling Yang Kelelahan Dan Malah Tertidur Pulas Saat Melakukan Aksinya di Rumah Polisi

Pengakuan Kakek Kejar Maling Sambil Gendong Cucu

Mamat mengaku dia tidak menyangka pemuda tersebut akan mencuri motornya, dia mengira sang pemuda salah naik motor tetapi langsung berusaha kabur.

“Jadi dia langsung naik. Saya pikir dia salah motor, taunya engga. Saya tangkep tuh motor. Karena saya bawa cucu, saya pegang motor saya, dia malah tambah puter kan.”

“Saya tahan karena saya ga kuat kan lagi megang cucu. Kalau saya tahan yang ada keseret saya, akhirnya di kabur,” tutur Mamat.

Dia juga mengaku pada saat itu kunci motor masih menggantung di lubang kontak dan sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tanjung Priok.

Aktris Film Dewasa yang Menyesal Nikahi Kakek 73 Tahun Sedang Mencari Pacar Baru! Ini Syaratnya!

Penutup

Sampai sekarang belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak kepolisian atau kakek Mamat mengenai nasib sepeda motornya.

Kejadian viral kali ini mengingatkan kita untuk tidak pernah lengah dan selalu mengamankan kendaraan bermotor ketika parkir, meskipun hanya berhenti sebentar untuk membeli sesuatu.

Semoga informasi ini bermanfaat, sampai jumpa lagi di artikel-artikel viral berikutnya.

***