Aktris Film Dewasa yang Menyesal Nikahi Kakek 73 Tahun Sedang Mencari Pacar Baru! Ini Syaratnya!

LiputanTimes.com – Sosok bintang film dewasa yang bercerai karena menyesal nikahi kakek 73 tahun ini kembali ramai dibicarakan.

Pasalnya, aktris film biru asal Thailand yang menyesal nikahi kakek 73 tahun asal Amerika Serikat tersebut sedang mencari calon teman hidup baru.

Di sebuah wawancara, sang aktris mengaku menyesal nikahi kakek 73 tahun yang kaya raya tersebut dan ingin mencari kekasih dengan persyaratan tertentu.

Seperti apa persyaratan untuk kandidat calon kekasih baru yang sedang dicari wanita cantik berumur 37 tahun tersebut? Simak informasi lengkapnya berikut ini!

 

BACA JUGA  Genshin Impact 2.4 Banners Rilis Hari Ini! Siapkan Primogem Untuk Dapatkan Shenhe

 

Cerai dengan Kakek Kaya Berumur 73 Tahun

Kesarin Chaichalermpol atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Nong Natt dan Natt Chanapa sempat membuat heboh karena bercerai dengan suaminya.

Pada tahun 2017 silam, Kesarin mengaku jika dia menceraikan suami asal Amerika Serikat yang kaya raya tersebut karena dihantui rasa khawatir tentang kesehatannya.

Yang membuat heboh, Kesarin mengatakan jika dia takut sang suami meninggal dunia saat mereka sedang berhubungan badan karena serangan jantung.

Kesarin menikah dengan suaminya, Harold Jennings Nesland, pada tahun 2012 setelah dia memutuskan untuk berhenti dari industri film dewasa.

Meski sering disebut sebagai seorang cewek mata duitan, Kesarin mengaku jika dia tidak pernah meminta bantuan secara finansial dari mantan suaminya tersebut.

Mantan bintang film dewasa asal Thailand tersebut juga bercerita jika dia dan sang mantan suami hingga saat ini masih menjadi teman baik.

 

BACA JUGA  Harga dan Spesifikasi Realme C17 Terbaru 2022! Ponsel Cadas dengan Layar Super!

 

Sedang Mencari Kekasih Baru

Kesarin mengatakan jika hubungan pernikahan dengan mantan suaminya tersebut sebagai ‘seorang anak yang menjaga dan merawat orang tuanya.’

Makanya, untuk kali ini sang mantan bintang film dewasa ini sedang mencari calon suami baru yang cocok dengan gaya hidupnya.

Di dalam wawancaranya, Kesarin berkata jika dia masih lajang dan sedang mencari pacar. Untuk yang berminat, Kesarin memberikan beberapa persyaratan.

Lelaki yang ingin menjadi pacarnya harus mengirimkan dokumen berisi foto wajah dan foto badan ukuran penuh.

Selain itu, sang calon juga harus menyertakan rekening banknya selama lima tahun untuk menunjukkan jika dia aman secara finansial.

Untuk yang pernah menikah, peminat harus menyertakan juga surat keterangan perceraian.

 

BACA JUGA  Link Nonton dan Sinopsis Film The Meg Full Movie Sub Indo, Jason Statham Berhadapan Dengan Hiu Raksasa!

 

Penutup

Itu dia liputan singkat tentang mantan bintang film dewasa yang menyesal nikahi kakek 73 tahun dan sedang mencari calon teman hidup baru.

Jika kamu tertarik, kamu bisa langsung mengumpulkan persyaratan di atas dan langsung mengirimkannya ke Kesarin.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, sampai jumpa di artikel lainnya!

 

***