Aksi Heroik Santri Gagalkan Pencurian Motor Banjir Pujian dari Warganet!

LiputanTimes.com – Sebuah rekaman kamera CCTV menangkap momen empat orang santri gagalkan pencurian motor di sebuah mini market.

Video santri gagalkan pencurian motor di mini market tersebut sontak viral setelah dibagikan oleh sebuah akun TikTok milik @pojoksatu.id pada Rabu (26/1/2022).

Santri gagalkan pencurian motor tersebut dilaporkan terjadi di tempat parkir mini market di Jalan Raya Pasar Nongkojajar, Tutur, Pasuruan Jawa timur.

Aksi heroik keempat santri tersebut dalam menghentikan tindak kriminal pencurian motor diapresiasi oleh jutaan warnet yang menyaksikan rekamannya.

 

BACA JUGA  Genshin Impact 2.4 Banners Rilis Hari Ini! Siapkan Primogem Untuk Dapatkan Shenhe

 

Video Viral Santri Gagalkan Pencurian Motor

Di unggahan video itu ditulis ‘the power of santri maling lari terbirit-birit’ sebagai pujian terhadap keberanian para santri tersebut.

Alwanya, dapat dilihat dua orang pencuri motor yang sedang melakukan aksinya untuk mengambil sebuah motor bebek berwarna hitam.

Di tengah aksinya, seorang pencuri terkaget melihat beberapa orang santri yang berlari ke arahnya dan langsung membatalkan aksinya untuk melarikan diri.

Rekan sang pencuri tersebut yang mengendarai motor terlihat lambat dalam memutar balik motor yang dikendarainya.

Empat orang santri berseragam hijau dan sarung pun langsung berlari dan menghentikan laju motor yang dikendarai oleh sang maling tersebut.

Malahan, salah seorang santri dengan berani meloncat ke atas motor tersebut dan langsung memukuli pelaku dari kursi penumpang.

 

BACA JUGA  Harga dan Spesifikasi Realme C17 Terbaru 2022! Ponsel Cadas dengan Layar Super!

 

Warganet: Tampan dan Berani

Video santri menghentikan tindak kriminal pencurian motor tersebut sudah disaksikan lebih 16 juta kali di Tiktok dan mendapat 860 ribu tanda hati.

Sekitar 26 ribu warganet pun dengan cekatan memberikan apresiasi dan pujian untuk keempat santri tersebut lewat kolom komentar.

‘Hebat mengenakan sarung langsung berani lompat, GG gaming!’ seorang warganet terkesima.

‘Jelas yang meloncat habis menengok namanya Genji,’ tulis seorang warganet.

‘Keren semua, lebih keren yang loncat, mantep sekali orang baik pemberani,’ pungkas sebuah komentar.

 

BACA JUGA  Nonton Film Live Free or Die Hard (2007) Full Movie Sub Indonesia

 

Penutup

Itulah bahasan singkat seputar video viral santri gagalkan pencurian motor di sebuah mini market.

Tentunya selain aksi heorik mereka yang menjadi sorotan, kita juga harus ingat untuk selalu berhati-hati saat memarkir motor.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, sampai jumpa di artikel lainnya!

 

***