Keluar Mahar Miliaran, Seorang Kakek Diselingkuhi Istri Muda Sampai Cerai!

LiputanTimes.com – Kakek diselingkuhi istri muda belakangan muncul di berbagai media sosial dan berita dan bikin geger netizen.

Kakek diselingkuhi istri muda setelah menghabiskan lebih dari satu milyar untuk menikahi gadis tersebut.

Kakek diselingkuhi istri muda spontan menjadi sorotan masyarakat dari berbagai golongan karena membuat penasaran apa yang membuat sang kakek begitu royal terhadap istrinya.

Siapakah identitas suami istri yang usianya terlampau jauh tersebut? Apa yang menyebabkan retaknya rumah tangga mereka? Berikut liputannya.

BACA JUGA  Awal Mula Pemuda di Ini Pacaran hingga Nikahi Keduanya Sekaligus

Kakek Diselingkuhi Istri Muda Masih Mahasiswi

Diketahui pasangan viral tersebut adalah A Tajuddin Kammisi, seorang kakek 70 tahun yang menikahi Andi Fitri yang masih berstatus sebagai mahasiswi di Universitas Bosowa.

Pernikahan keduanya terjadi pada April 2017 silam dan juga membuat heboh warga Indonesia. Pasalnya, selain usia yang terlampau jauh kakek Tajuddin juga mengeluarkan milyaran rupiah.

Naas, pernikahan keduanya tidak berjalan semestinya setelah Andi ditemukan berselingkuh dengan pria seorang pria tidak dikenal.

Sebelum pernikahan mereka genap satu tahun, kakek Tajuddin sudah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Watampone pada Januari 2018.

BACA JUGA  Akad Nikah di Pengungsian Semeru, Kisah Bahagia di Balik Bencana

Kakek Diselingkuhi Istri Muda

Kakek Tajuddin dan Andi resmi menyandang status duda dan janda pada September 2018 setelah menjalani serangkaian sidang selama kurang lebih 8 bulan.

Perceraian ini pun sangat miris, mengingat jumlah uang yang dikeluarkan oleh Kakek tajuddin untuk menikahi gadis muda tersebut.

Diantara pengeluaran Kakek Tajuddin adalah uang mahar sebesar 150 juta, mobil seharga 600 juta, rumah seharga 700 juta, dan emas seberat 200 gram dengan total kurang lebih 1,7 milyar rupiah!

Jumlah fantastis itu belum termasuk biaya resepsi pernikahan dan juga belanja harian selama tinggal bersama.

BACA JUGA  Banjir Air Mata! Kakek Bungkus Jatah Makakan Agar Istrinya Bisa Makan di Rumah!

Penutup

Entah apa yang terbesit dalam pikiran keduanya ketika menikah, tetapi Kakek Tajuddin sendiri mengaku bersyukur sudah bercerai dengan Andi.

Meski ada beberapa pernikahan beda usia yang tidak berdasarkan uang, kejadian kali ini mungkin bisa jadi pelajaran bagi anak muda yang berpikir ada jalan pintas untuk menjadi kaya.

Semoga informasi ini bermanfaat, sampai jumpa lagi di artikel-artikel viral berikutnya.

***