Ini Aplikasi NFT Ghozali Untuk Jual Karya Senimu, Bisa Untung Banyak!

LiputanTimes.com – Aplikasi NFT Ghozali mendadak menjadi perbincangan masyarakat luas setelah sang pemuda berhasil meraup miliaran rupiah dari sana.

OpenSea adalah nama aplikasi NFT Ghozali yang dipakainya untuk menjual lebih dari 900 hasil swafotonya yang mampu dihargai hingga jutaan rupiah per lembarnya.

Kamu mungkin bertanya kenapa aplikasi NFT Ghozali mampu menarik perhatian banyak kolektor untuk membeli hasil swafoto dirinya.

Supaya tidak terlalu bingung, simak ulasan mengenai aplikasi jual beli NFT bernama OpenSea dan fitur yang dimilikinya.

 

BACA JUGA  Begini Cara Ghozali Dapat Miliaran Dari Selfie NFT! Tertarik Untuk Coba?

 

Aplikasi NFT OpenSea

Untuk nudah dimengerti, kamu bisa menganggap OpenSea sebagai toko jual beli barang secara digital seperti Tokopedia atau Shopee yang terkenal di Indonesia.

Tetapi bukan peralatan rumah tangga atau camilan, OpenSea adalah tempat masyarakat dunia untuk melakukan transaksi jual beli benda digital dan koleksi.

Benda digital dan koleksi inilah yang disebut sebagai NFT atau Non-Fungible Token. Contohnya adalah foto selfie Ghozali yang laku keras diperjualbelikan.

Dengan menggunakan teknologi blockchain mata uang kripto, barang digital yang kamu beli di OpenSea akan terdaftar sebagai milik kamu seorang.

Lalu bagaimana jika ternyata kamu sudah bosan dengan barang digital tersebut dan ingin menjualnya? OpenSea memiliki fitur yang bisa mendukungnya.

 

BACA JUGA  Cara Daftar Aplikasi OpenSea Yang Dipakai Ghozali Raup Miliaran Rupiah!

 

Fitur Aplikasi OpenSea NFT Ghozali

Sebelum ada OpenSea, orang yang sudah memiliki barang digital dan sudah terdaftar di blockchain akan kebingungan untuk menjualnya kembali.

Lewat OpenSea, anggota pasar bisa dengan mudah menjual NFT yang sudah dimiliknya dengan menawarkannya ke anggota pasar lain yang tertarik.

Selain itu, OpenSea juga memungkinkan orang awam untuk membuat NFTnya sendiri dengan cara sangat mudah seperti menguggah foto ke TikTok.

Di OpenSea juga kamu bisa mencari ribuan bahkan jutaan aset digital berupa foto atau lukisan digital yang menarik di mata kamu.

Selain mata uang Etherium (ETH), Marketplace NFT pertama dan terbesar di dunia ini juga sudah mendukung mata uang Polygon dan Klaytn.

 

BACA JUGA  Punya Paras Ngeri, Seafood Ini Malah Jutaan Harganya Per Kilo

 

Penutup

Seperti pasar pada umumnya, NFT yang kamu tawarkan di OpenSea perlu memiliki nilai jual yang mampu menarik perhatian.

Jika tidak memiliki nilai juan, NFT atau barang dagangan yang kamu tawarkan di OpenSea tidak akan dilirik sama sekali oleh pembeli.

Jadi, sebenarnya tidaklah semudah itu untuk meraup banyak keuntungan dengan berjualan foto di OpenSea ini.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, selamat mencoba!

 

***