67 Tahun Tak Pernah Mandi, Kakek Asal Iran Tidak Punya Penyakit

LiputanTimes.com – 67 tahun tak pernah mandi, seorang kakek asal Iran viral karena kondisi tubuhnya yang sangat kotor.

67 tahun tak pernah mandi karena takut air, para dokter menemukan keganjilan pada tubuh kakek ini karena tidak memiliki penyakit apa pun.

67 tahun tak pernah mandi dan membersihkan diri, ternyata dia pun memiliki kebiasaan lain yang luar biasa jorok.

Siapa kakek ini sebenarnya dan apa kisahnya? Berikut kisah aneh dari Iran mengenai kakek yang tidak mandi selama 67 tahun.

BACA JUGA  Curi Laptop Untuk Beli Obat, Kakek Ini Dihukum 5 Tahun Penjara

67 Tahun Tak Pernah Mandi Seorang Kakek Viral

Diketahui kakek tersebut bernama Amou Haji, seorang berkebangsaan Iran yang dijuluki sebagai pria paling kotor di dunia yang belum pernah mandi selama 60 tahun lebih.

Kakek Amou hidup menggelandang di sebuah desa kecil bernama Degjah di daerah selatan Iran dan tidur di lubang yang dia gali di luar desa, padahal warga sempat membuatkan gubuk untuknya.

Anehnya, Kakek Amou yang hampir menyentuh usia 90 tahun ini ada dalam kondisi yang sangat sehat. Dia mengaku takut dengan air dan percaya akan sakit jika mandi.

Warga mengaku penampilan Kakek Amou yang sangat kotor sering membuat mereka kaget karena jika tidak bergerak dia terlihat seperti sebongkah batu.

BACA JUGA  Kisah Guru Ngaji yang Rela Jadi Badut Agar Anak-Anak Rajin Belajar Agama

Rahasia Kesehatan 67 Tahun Tak pernah Mandi

Anehnya, ketika didatangi oleh tim dokter untuk diperiksa, Kakek Amou tidak memiliki penyakit apa pun, hanya mengalami sedikit infeksi.

Dia dinyatakan negatif menderita hepatitis, AIDS, dan parasit yang tentunya membuat para dokter tercengang mengingat

Dia mengaku menggunakan kaleng berkarat untuk minum 5 liter air setiap harinya dan senang merokok, juga tidak pernah memasak makanannya.

Yang bikin heboh lagi, makanan kesukaannya adalah landak busuk mentah dan rokok yang diisapnya bukan dari tembakau, melainkan kotoran sapi!

BACA JUGA  Bayi Diajari Ngomong 3 Bahasa Jadi Viral! Netizen: Awas Bahaya Ini!

Penutup

Hingga kini, belum jelas bagaimana gaya hidup Kakek Amou yang jorok mampu memberikan kesehatan untuknya.

Semoga informasi ini bisa meningkatkan wawasan kita dan ada hikmah yang bisa diambil darinya, sampai jumpa di artikel-artikel viral berikutnya,

***