Video Viral Bocah dan TNI Bantu Ambulans yang Terjebak Macet Banjir Pujian!

LiputanTimes.com – Video aksi heroik bocah dan TNI bantu ambulans membuka jalan di kemacetan sedang menjadi perbincangan warganet.

Video bocah dan TNI bantu ambulans tersebut menjadi viral usai dibagikan oleh akun Andre Li melalui Instagramnya.

Setelah viral, warganet pun berbondong-bondong membanjiri video bocah dan TNI bantu ambulans tersebut dengan berbagai pujian.

Penasaran bagaimana cara keduanya membuka jalan untuk ambulans? Simak informasi singkatnya di bawah ini.

BACA JUGA  Banjir Air Mata! Kakek Bungkus Jatah Makakan Agar Istrinya Bisa Makan di Rumah!

Bocah dan TNI Buka Jalan untuk Ambulans

Video viral tersebut direkam dari dalam mobil ambulans. Terlihat jalanan dalam keadaan macet dan ambulans itu terjebak di dalamnya.

Tak lama kemudian, terlihat seorang TNI yang mengendarai sepeda motor sedang berusaha membuka jalan bagi ambulans tersebut.

Sambil terus melihat ke arah mobil ambulans, ia terus menyuruh agar mobil-mobil maju perlahan supaya ambulans bisa bergerak maju.

Menariknya, di sebelahnya ada anak kecil yang mengenakan kaos berwarna kuning dan ikut membantu TNI dengan gerak lincahnya.

Ia terlihat berlarian ke sana dan ke mari sambil meminta mobil untuk bergerak maju agar ambulans tersebut bisa keluar dari kemacetan.

BACA JUGA  Segera Tukar! 3 Uang Kertas Dengan Harga Fantastis yang Bikin Auto Kaya!

Warganet Beramai-ramai Mendoakan Bocah dan TNI

Aksi heroik keduanya mendapatkan sorotan warganet. Mereka pun beramai-ramai membanjiri kolom komentar dengan berbagai pujian.

“Mudah mudahan anggota TNI dan anak kecil mendapatkan Rizki yg banyak serta tambah sehat, Amin,” tulis Taufan Dwi Susilo.

“Semoga lebih banyak yg seperti ini dan si adek luar biasa,” puji Krisna Setya Ningrum di kolom komentar.

“Mantap pak TNI dan dedek nya..,” tulis Ulyan Taufiqi melalui kolom komentar.

BACA JUGA  Download Jade Master Mod Apk Terbaru 2022 Unlimited Money

Penutup

Itu dia informasi singkat mengenai video viral yang menunjukkan aksi heroik bocah dan TNI bantu ambulans untuk membuka jalan.

Aksi keduanya patut diapresiasi dan diacungi jempol. Meskipun sering dianggap aksi yang kecil, aksi tersebut bisa menyelamatkan nyawa seseorang.

Semoga informasi ini bermanfaat dan sampai jumpa di artikel selanjutnya!

***