Kode Promo WeTV Januari 2022 Membership VIP Murah

LiputanTimes.com – Kode promo WeTV selalu dicari-cari oleh fans drakor dan serial Asia dari seluruh penjuru Indonesia.

Pasalnya kode promo WeTV dapat digunakan untuk membeli membership VIP dengan sangat murah atau untuk mendapatkan cashback.

Pihak WeTV secara resmi membagikan langsung kode promo WeTV tersebut sehingga kalian tidak perlu khawatir mendapatkan kode palsu.

Langsung saja, berikut fitur-fitur member VIP WeTV yang bisa kalian dapat melalui kode promo tersebut.

BACA JUGA  Kode Redeem Scar Titan Free Fire Terbaru, Cepat Tukar Sebelum Habis!

Fitur

VIP Kode Promo WeTV

WeTV selain menyajikan berbagai serial drakor dan drama China juga menayangkan anime-anime terbaru yang hits  secara gratis.

Bukan itu saja, WeTV juga memiliki berbagai serial orisinal yang merupakan konten eksklusif dan tidak bisa ditonton di situs lain.

Kelebihan dari membeli membership VIP adalah untuk menonton serial-serial terbaru atau orisinal  seminggu lebih cepat dari pengguna gratis.

Selain  itu member VIP juga bisa nonton melalui dua perangkat sekaligus, jadi tidak perlu repot-repot mencari lanjutan tontonan yang sempat kalian tinggalkan sebelumnya.

BACA JUGA  3 Aplikasi Nonton Bola di HP Gratis 2022! Streaming Liga Favoritmu Di Sini

Kode Promo WeTV Januari 2022

Januari lalu WeTV mengadakan kolaborasi dengan Dana, GoPay, dan ShopeePay untuk memberikan berbagai diskon dan cashback, bahkan biaya VIP dipotong menjadi hanya 1 rupiah!

Ada pula kode promo bulan Desember lalu adalah HAPPYHOIDAY yang akan memberikan berbagai keuntungan ketika membeli paket VIP.

Sayangnya, kode promo bulan Januari 2022 masih diumumkan, tetapi kalian masih bisa menonton berbagai serial secara gratis sambil menunggu pengumumannya.

BACA JUGA  Cara Bayar WeTV Lewat GoPay Yang Benar, Begini Langkah-Langkahnya!

Penutup

Begitulah berbagai keunggulan dan fitur-fitur yang disediakan membership VIP WeTV sehingga tidak rugi jika kalian beli.

Terlebih lagi, biaya langganannya tidak semahal Netflix atau Hulu. Jika menggunakan paket 249 ribu per tahun biaya per bulannya hanya 20.750 rupiah!

Semoga informasi ini bermanfaat bagi para pecinta drakor, sampai jumpa lagi di artikel-artikel kode promo berikutnya.

***