fbpx

Kode Voucher Lazada Gratis Ongkir Januari 2022 Diskon Hingga 90%!

LiputanTimes.com – Kode voucher Lazada gratis ongkir Januari 2022 sudah bisa digunakan! Berbagai diskon lainnya juga tersedia sekarang juga!

Kode voucher Lazada gratis ongkir dapat digunakan dalam periode tertentu yang pastinya tidak ingin kalian lewatkan.

Kode voucher Lazada gratis ongkir ternyata punya syarat dan ketentuan yang perlu diperhatikan sebelum membeli barang.

Apa saja syarat dan ketentuan yang berlaku dan sampai kapan kode voucer tersebut dapat digunakan? Berikut pembahasannya.

BACA JUGA  Cara Menghasilkan Uang Lewat Nano Vest Apk, Aman atau Penipuan?

Kode Voucher Lazada Gratis Ongkir 2022

Menurut situs resmi Lazada, ketentuan yang berlaku untuk menerima gratis ongkir adalah sebagai berikut:

Subsidi biaya pengiriman untuk barang seberat 1 KG untuk seller yang berlokasi di DKI Jakarta dan Surabaya untuk pengiriman di kota-kota sekitarnya dan Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Ada pula ongkir gratis untuk pembelian seberat hingga 3 KG untuk seller asal DKI Jakarta dan Surabaya untuk pengiriman yang lebih terbatas.

Ini termasuk daerah Jabodetabek, Kab. Gresik, Kab. Sidoarjo, Madiun, Malang, Mojokerto, dan Surabaya. Diskon akan langsung diterapkan ketika melakukan check out pesanan.

BACA JUGA  5 Apk Penghasil Kode Redeem FF Terbaru, Dapatkan Skin Gratis!

Lazada Diskon Hingga 90%

Selain gratis ongkir, Lazada juga mengadakan diskon besar-besaran, yaitu dalam rangka menjelang Imlek 2022 dan promo diskon serba 9.000.

Diskon serba 9.000 dapat langsung didapatkan dengan berbelanja barang-barang yang dicantumkan sebagai bagian dari promo tersebut di halaman utama Lazada.

Jika barang yang diinginkan tidak mendapatkan diskon serba 9.000, kalian juga bisa lihat barang-barang lain di promo serba 19.000, 29.000, 49.000, dan 99.000 yang berada tepat di bawahnya.

Sementara itu diskon-diskon lainnya berupa voucher Imlek dan promo harian dapat ditemukan di link berikut ini.

Temukan voucher diskon Lazada lainnya di sini

Penutup

Diskon besar-besaran kali ini tentunya sangat membantu karena dengan ramainya Covid-19 varian omicron banyak yang takut keluar rumah untuk berbelanja.

Semoga informasi ini dapat digunakan dengan bijak dan membantu di masa pandemi yang masih sulit ini.

***