Nenek Dinikahi Pemuda 19 Tahun Setelah 40 Tahun Menjanda, Netizen Curiga

LiputanTimes.com – Nenek dinikahi pemuda belakangan menjadi viral berkat sebuah video yang diunggah di media sosial TikTok.

Nenek dinikahi pemuda mendapat lebih dari 750 ribu tontonan setelah videonya diunggah oleh @ElsusE yang mengaku sebagai cucu angkatnya.

Nenek dinikahi pemuda pun menuai banyak pujian dari netizen karena dinilai masih cantik untuk usianya yang  sudah lanjut.

Lalu seperti apa tanggapan keluarga yang bersangkutan mengenai pernikahan ini? Berikut liputannya.

BACA JUGA  Please Touch Me Game Viral di TikTok! Ini Link Situs dan Cara Mainnya

Nenek Dinikahi Pemuda

Dalam video tersebut terlihat sepasang kekasih asal Malaysia yang baru saja selesai mengucap janji suci berdiri di depan pelaminan berpose untuk kamera.

Keduanya tampak berbahagia upacara dan resepsi berjalan tanpa banyak hambatan dan juga menunjukkan surat nikah ke arah kamera.

Siapa sangka, pasangan tersebut ternyata lebih tua dari kelihatannya. Mempelai wanita pada saat itu sudah berusia 63 tahun ketika dinikahi oleh kekasihnya yang berusia 44 thaun.

Meski begitu, keduanya tampak gagah dan cantik tanpa menunjukkan tanda sudah menua.

“Suaminya sebaya denganku, 44 tahun. Mama pun dah 63 tahun. Jodoh rahasia Allah kan,” tutur sang cucu.

BACA JUGA  Download TikTok Lite APK Gratis! Aplikasi Penghasil Uang yang Trending 2021!

Nenek Dinikahi Pemuda Setelah Janda 40 Tahun

Diketahui ternyata sang nenek sudah menjanda selama 40 tahun sebelum menikah pada hari itu. Netizen pun ikut berbahagia mendengar kabar pernikahannya.

Meski begitu, ada pula yang menganggap pernikahan tersebut tidak wajar atau mencurigakan dan ikut meramaikan kolom komentar dengan sindiran-sindiran.

Salah satunya adalah @eliscoper yang berkomentar “nenk ni mesti bnyk simpan duit.” Lucunya, komentar tersebut dibalas oleh @ElsusE sendiri.

“Hikhik, xdelaa awk. Takde duit pun sbb lps suami dy meninggal dulu, dy trus keje sendiri cari rezeki lebih 40 tahun. Klau awk baek hati, boleyla derma.”

BACA JUGA  Banjir Air Mata! Video Viral Ibu Hadiri Wisuda Gantikan Anaknya yang Sudah Meninggal

Penutup

Cinta tak kenal usia, begitu juga yang dikatakan beberapa netizen sehubungan dengan hari berbahagia di Malaysia ini.

Semoga keduanya bisa menghadapi bahtera rumah tangga dengan tabah menghadapi berbagai cobaan di usia yang sudah tidak muda lagi.

***