Viral! Pemuda Pura-Pura Garap Sawah untuk Menghindari Tilang

LiputanTimes.com – Aksi 2 pemuda pura-pura garap sawah saat bertemu anggota Satlantas Polres Bone Bolango, Gorontalo viral di media sosial.

Kedua pemuda pura-pura garap sawah karena ingin menghindari tilang. Keduanya kepergok mengendarai sepeda motor tanpa mengenakan helm.

Aksi pemuda pura-pura garap sawah itu sontak membuat anggota Satlantas tertawa. Namun, keduanya tetap dibawa ke kantor untuk diberi pengertian.

Bagaimana nasib kedua pemuda tersebut? Simak kelanjutan nasib mereka di bawah ini.

BACA JUGA  Cara Menghasilkan Uang Lewat Nano Vest Apk, Aman atau Penipuan?

Pura-pura Garap Sawah untuk Hindari Tilang

Video tersebut viral setelah diunggah oleh akun Andre Li melalui Facebook pada Selasa (18/01/2022) lalu.

Dalam video, tampak 2 pemuda mengenakan kaos berwarna hitam dan biru langit berjalan di tengah sawah sambil berpura-pura menggarapnya.

Aksi keduanya diteriaki oleh anggota Satlantas Polres Bone Bolango yang berhenti di pinggir jalan.

Terdengar anggota Satlantas merekam kejadian tersebut sambil tertawa. Kedua pemuda diminta naik karena takut merusak padi yang sedang tumbuh.

Meskipun sudah dipanggil berulang kali, kedua pemuda tersebut berpura-pura tidak mendengar sambil terus mencabuti rumput di area sawah.

BACA JUGA  Buruan Cek Daftar Bantuan Rp1 Juta dari Pemerintah untuk Pelajar SD, SMP, SMA dan Mahasiswa, Yuk Cari Tahu Cara Ceknya

Kedua Pemuda Dibawa ke Kantor TMC

Dilansir dari berbagai sumber, kedua pemuda tersebut langsung meloncat ke sawah ketika bertemu anggota Satlantas Polres Bone Bolango di jalan.

Rupanya, keduanya nekat masuk ke area persawahan demi menghindari tilang lantaran tidak mengenakan helm saat berkendara.

Setelah berhasil mengajak keduanya naik, mereka pun dibawa ke kantor Traffic Management Center (TMC) di Kecamatan Kabila untuk ditanyai.

Alih-alih melakukan operasi lalu lintas, anggota Satlantas Polres Bone Bolango saat itu sedang melakukan patroli vaksin di wilayah setempat.

Sementara itu, kedua pemuda akhirnya bisa bernapas lega setelah mengetahui mereka tidak akan ditilang.

Keduanya pun diberi penyuluhan soal pentingnya menggunakan helm saat berkendara dan pentingnya vaksin untuk melawan pandemi.

BACA JUGA  Download Jade Master Mod Apk Terbaru 2022 Unlimited Money

Penutup

Itu dia aksi kocak 2 pemuda yang pura-pura garap sawah saat bertemu anggota Satlantas Polres Bone Bolango di jalan.

Meskipun tak mengenakan helm saat berkendara, keduanya tidak ditilang dan malah diberi penyuluhan oleh anggota Satlantas.

Semoga informasi ini bermanfaat dan sampai jumpa di artikel selanjutnya!

***