Truk Pertamina Jalan Sendiri dan Meledak, Hanguskan 5 Kios!

LiputanTimes.comTruk pertamina jalan sendiri menjadi viral di berbagai media sosial dan berita setelah meledak dan hanguskan 5 kios.

Truk pertamina jalan sendiri terjadi di pom bensin Merangin, Kota Jambi pada Senin (17/01/2022) pukul 5 dini hari.

Truk pertamina jalan sendiri menimbulkan pertanyaan di kepala para netizen dan pemerhati berita mengenai penyebab kejadiannya.

Seperti apa kronologi dan kerugian yang disebabkan oleh kejadian tersebut? Berikut liputannya.

Truk Pertamina Jalan Sendiri Hancurkan 5 Kios

Video viral yang diunggah oleh pengguna Instagram @romansasopirtruck itu direkam oleh sebuah CCTV yang memperlihatkan detik-detik terjadinya musibah tersebut.

Dalam video tersebut terlihat sebuah truk bermuatan bahan bakar minyak yang sedang parkir perlahan bergerak dan akhirnya melaju meninggalkan pom bensin.

Tidak lama, truk itu pun mencapai sebuah jalanan landai dan meluncur ke arah sekumpulan kios pinggir jalan dan meledak setelah bertabrakan.

Setalah itu terdengar suara teriakan dan sebuah mobil tampak mengebut meninggalkan lokasi kebakaran.

BACA JUGA  Bikin Heboh! Bule Terobos Pagar Prambanan Ingin Masuk Gratis?

Truk Pertamina Jalan Sendiri, Berikut Tanggapan Polisi

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnama membenarkan kejadian tersebut dan turut menjelaskan bahwa penyelidikan masih berlangsung.

“Ya benar, ada kejadian tersebut dan saat ini kami masih proses penyelidikan penyebabnya,” tutur Irwan.

Irwan menjelaskan bahwa pada saat kejadian, supir sedang tidak berada di dalam truk pada saat itu. Dugaan sementara rem tangan terlepas ketika truk tersebut diparkir.

Diketahui tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, tetapi sebanyak dua orang dilarikan ke rumah sakit karena menderita luka bakar, salah satunya adalah pemilik kios.

Sementara itu dari kerugian materi, terhitung 5 kios terbakar hingga hangus yang diakibatkan karena ledakan truk tersebut.

BACA JUGA  Daftar Nama Keren FF Viral 2022, Segera Gunakan Sebelum Terpakai!

Penutup

Meskipun penyebab pastinya belum ditemukan, kejadian ini mengingatkan kita semua untuk kembali memastikan kondisi mobil sudah aman ketika ditinggalkan.

Semoga informasi ini bermanfaat dan semakin meningkatkan kesadaran berkendara. Sampai jumpa lagi di artikel-artikel viral berikutnya.

***