Link Nonton Cupid Kitchen Episode Terbaru Kisah Cinta di Dapur Neraka

LiputanTimes.comLink nonton Cupid Kitchen akhirnya sudah tersedia dengan sub Indo dan bisa ditonton dengan gratis.

Link nonton Cupid Kitchen bisa kalian gunakan untuk mengikuti kisah seorang gadis yang memiliki bakat sebagai pencicip makanan.

Link nonton Cupid Kitchen dapat diakses melalui komputer, smartphone, atau smart TV selama memiliki koneksi internet yang lancar.

Berikut sinopsis dan link nonton serial yang sedang hits satu ini.

BACA JUGA  Link Nonton Film Kenapa Gue Episode 1 - 6 Serial Horor Tentang Bunuh Diri

Sinopsis Cupid’s Kitchen

Cupid’s Kitchen adalah serial drama China yang bercerita tentang Lin Ke Song (Song Zu Er), seorang pekerja hotel yang memiliki indera pengecap yang tajam.

Suatu hari dia tidak sengaja bertemu dengan seorang koki berbintang Michelin Jiang Qian Fan (Ethan Juan) yang menyebabkan dirinya dipecat dari hotel tempatnya bekerja.

Tanpa diduga, dia kembali bertemu dengan Jiang Qian Fan di sebuah restoran kecil ketika sedang menangisi nasibnya. Di sinilah sang koki sadar akan bakat khusus yang dia miliki.

Bertekad untuk terus meningkatkan kualitas hidangannya, Jian Qian Fan yang perfeksionis dan sangat keras di dapur memutuskan untuk melatih Lin Ke Song yang tidak memiliki bakat memasak.

Perlahan, keduanya pun menjadi semakin dekat dan saling menyesuaikan dengan sifat satu sama lain.

BACA JUGA  Banjir Air Mata! Video Viral Ibu Hadiri Wisuda Gantikan Anaknya yang Sudah Meninggal

Link Nonton Cupid’s Kitchen 2022

Cupid’s Kitchen adalah serial garapan perusahaan raksasa Tencent yang baru saja tayang perdana pada 13 Januari 2022.

Serial ini terdiri dari 40 episode berdurasi 45 menit. Untungnya, episode baru akan tayang setiap hari jadi kalian tidak perlu khawatir kekurangan tontonan.

Dalam waktu seminggu setelah tayang, cerita dan karakter-karakternya yang menarik membuat Cupid’s Kitchen sukses mendapatkan rating 8.3 di situs MyDramaList.

Jika kalian merasa tertarik, bisa langsung mengikuti ceritanya melalui link nonton berikut ini.

Nonton Cupid’s Kitchen di sini

Penutup

Reputasi chef yang keras dan galak seperti chef Juna dan Arnold di reality show Masterchef ternyata malah membuat mereka populer, karena juga memiliki rupa yang tampan.

Selain kisah cinta dan bapernya kedua karakter utama, serial ini juga mengangkat tema kerasnya kehidupan dan persaingan para juru masak di dunia kuliner.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi pecinta drama China yang juga senang dengan dunia kuliner. Sampai jumpa lagi di artikel-artikel drama China berikutnya.

***