Senzano Savana Full Movie (2021), Ini Link Nonton dan Sinopsisnya

LiputanTimes.com – Penggemar film drama dan aksi wajib banget nonton Senzano Savana full movie yang dibintangi oleh Adipati Dolken.

Rilis pada tahun 2021 lalu, Senzano Savana full movie juga mengajak Baby Jovanca dan Revaldo untuk beradu akting dengan Adipati.

Senzano Savana full movie bercerita tentang kehidupan seorang pembunuh bayaran yang berusaha berhenti dari pekerjaannya.

Seperti apa serunya film ini? Yuk, simak dulu sinopsis beserta link nontonnya di bawah ini.

BACA JUGA  Cara Bikin Aplikasi NFT Gampang! Dapatkan Cuan Dari Karyamu

Senzano Savana Sinopsis

Film drama ini bercerita tentang Senzano (Adipati Dolken), seorang pembunuh bayaran yang ingin berhenti dari kehidupan gelapnya.

Namun, bosnya yang bernama Rafi (Revaldo) tak setuju dengan keputusannya. Rafi pun memberikan sebuah misi terakhir kepadanya.

Dalam misi terakhirnya, Senzano ditugaskan untuk membunuh seorang wanita muda. Rupanya, wanita tersebut adalah mantan kekasihnya.

Misi ini menjadi sangat sulit sebab Senzano masih mencintai Savana (Baby Jovanca) meskipun hubungan mereka telah berakhir.

Pada akhirnya, mampukah Senzano menyelesaikan misi dan keluar dari kehidupan kelamnya?

BACA JUGA  Ngeri! Kakek 79 Tahun Meninggal Disengat Tawon Vespa

Link Nonton Film Senzano Savana (2021)

Film drama dan aksi Indonesia yang rilis pada 2021 ini disutradari oleh Rako Prijanto. Film ini berdurasi 74 menit.

Selain Adipati, Baby Jovanca, dan Revaldo, film ini juga dibintangi oleh pemeran pendukung lain seperti Norman Akyuwen dan Alessandro Giannini.

Diproduksi oleh Falcon Pictures, adegan pada film ini cukup eksplisit dengan darah dan senjata api yang ditampilkan secara gamblang.

Selain itu, konflik keluarga dalam film ini digambarkan cukup pelik dan menjadi petunjuk utama yang harus kamu perhatikan.

Jika kamu tertarik untuk menonton film ini, kamu bisa langsung klik tautan di bawah ini:

Streaming film Senzano Savana (2021) full movie di sini

Penutup

Itu dia informasi seputar sinopsis dan link nonton Senzano Savana full movie (2021) yang bisa langsung kamu klik segera.

Tema pembunuh bayaran yang diangkat oleh film ini menjadi salah satu hal yang menarik karena jarang diangkat oleh perfilman Indonesia.

Semoga informasi ini bermanfaat dan sampai jumpa di artikel selanjutnya!

***