Link Nonton Will You Marry Me Thai Drama Sub Indo Episode 1 – 26

LiputanTimes.com – Penonton setia drama Thailand pastinya tidak boleh lupa menyimpan link nonton Will You Marry Me Thai drama sub Indo ini dan jangan lupa gunakan aplikasi Go sms launcher untuk mempermudah mengirim pesan.

Link nonton Will You Marry Me Thai drama sub Indo menyajikan sebuah tontonan drama cinta penuh canda tawa yang cocok mengisi waktu luang kamu.

Disutradarai oleh Koo Ekkasit Trakulkasemsuk, link nonton Will You Marry Me Thai drama sub Indo wajib disaksikan oleh penikmat drama romansa Asia.

Supaya tidak penasaran, langsung sama simak sinopsis ceritanya dan link nonton yang tersedia di bagian akhir artikel ini.

 

BACA JUGA  Link Nonton Nothing But You Drama China Ep 1 - 12 Sub Indo

 

Sinopsis Will You Marry Me (2017)

‘Tetap melajang adalah pilihan terbaik’ merupakan semboyan wanita berparas cantik yang berjiwa bebas bernama Waenpetch (Gypso Ariigantha Mahapreukpong).

Waenpetch yang tidak percaya dengan pernikahan berprofesi sebagai seorang editor sebuah majalah keluarga bernama ‘Lovely Family’.

Pemikiran yang sama juga dimiliki oleh seorang laki-laki pemilik toko bunga yang berhati lembut bernama Laising (Push Puttichai Kasetsin).

Suatu hari, takdir mempertemukan mereka di sebuah resepsi pernikahan dan mereka secara tidak sengaja menangkap rangkaian bunga pada saat yang bersamaan.

Karena memiliki pendapat yang sama tentang cinta dan pernikahan, Waenpetch dan Laising menjadi teman baik.

Tanpa mereka sadari, hubungan pertemanan itu malah berkembang menjadi rasa cinta satu sama lain yang bertolak belakang dengan pendirian mereka.

 

BACA JUGA  Sinopsis dan Link Nonton Film Don 3 Shahrukh Khan Subtitle Indonesia

Link Streaming Will You Marry Me Thai Drama Ep 1 -26 Sub Indo

Di Thailand sendiri, drama romansa komedi Will You Marry Me ini dikenal dengan nama aslinya, yakni Waen Dok Mai.

Will You Marry Me tayang perdana pada tanggal 29 November 2017 hingga tanggal 22 Februari 2018 di jaringan GMM 25.

Memiliki 26 episode dengan durasi tayang 60 menit, Will You Marry Me mendapat rating 7.8/10 dari laman web MyDramaList.

Untuk kamu yang sudah tidak sabar ingin segera menyaksikan drama Thailand ini, kamu bisa dengan mudah mengunjungi tautan berikut.

Link Download drama Thailand Will You Marry Me sub Indo Ada di Sini!

Penutup

Itu dia sinopsis dan link nonton Will You Marry Me Thai drama sub Indo yang bisa segera kamu tonton atau simpan terlebih dahulu.

Drama ini mendapat banyak pujian berkat premis ceritanya yang simpel namun mampu mengundang decak tawa penonton.

Selain itu, akting kedua pasangan utamanya juga patut diberi acungan jempol karena mampu menyajikan chemistry yang hangat.

Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga akhir, selamat menonton!

 

***