Link Nonton Ousama Ranking Episode 13 Sub Indo Ratu Hiling Terancam Dibunuh Milanjo

LiputanTimes.com – Bagi para fans setia anime link nonton Ousama Ranking episode 13 menjadi hal penting yang harus segera ditemukan.

Dengan link nonton Ousama Ranking episode 13 kalian bisa mengikuti perkembangan cerita terbaru dan nasib Ratu Hiling yang kembali terancam nyawanya.

Link nonton Ousama Ranking episode 13 juga bisa kalian tonton melalui komputer, smart TV, atau smartphone apa pun.

Langsung saja, berikut sedikit sinopsis dan link nonton Ousama King episode 13.

BACA JUGA  Ini Dia Alasan Kamu Harus Nonton Film Dune: Aksi Menegangkan Timothee Chalamet Melawan Cacing Raksasa

Sinopsis Ousama King Episode 13

Episode berjudul “Kekacauan Kerajaan” ini menceritakan konfrontasi antara kubu Lady Milanjo dan Ratu HIling yang ingin melarikan diri dari kerajaan.

Sebelumnya, Milanjo selalu menyerang Hiling dari bayang-bayang dan tidak pernah terlibat secara langsung, tetapi dalam episode ini dia secara terang-terangan menyerang Hiling di siang bolong.

Tidak hanya itu, Drusi yang berada di kubu Hiling pun merasa kecewa karena sahabatnya Apis lebih memilih kubu Milanjo yang mengumumkan akan menghancurkan kerajaan yang dibangun King Boss.

BACA JUGA  Cuma Nonton Drakor Bisa Dibayar Uang Lewat Gopay, Begini Caranya!

Link Nonton Ousama Ranking Episode 13

Ousama Ranking yang merajai anime musim gugur sebagai anime dengan ranking paling tinggi di situs MyAnimeList memang selalu menjadi pusat perhatian tiap episode barunya rilis.

Selain ceritanya yang menarik, tampilannya yang berbeda dari gaya anime biasanya pun menjadi nilai lebih yang membuat serial ini lebih terasa seperti buatan Disney.

Episode 13 adalah titik penting dari anime yang satu ini karena merupakan episode pertengahan yang menentukan apa saja yang akan terjadi setelahnya.

Untuk kalian yang tidak mau ketinggalan, bisa langsung klik link nonton berikut ini supaya bisa melihat serunya pertarungan antara dua kekasih King Boss.

Nonton Ousama Ranking episode 13 di sini

Penutup

Ousama Ranking adalah angin segar di tengah berbagai anime yang bernada serupa seperti kehidupan sekolah atau reinkarnasi yang mendominasi tema anime beberapa tahun belakangan.

Episode 12 lalu pun sudah menyusul cerita yang disajikan dalam komik sumbernya dan sekarang tidak ada penonton yang tahu apa yang akan terjadi, membuat tiap episode menarik untuk diikuti.

***