fbpx

Diburu Polisi, Ojol Sepeda Ontel Rupanya Dapat Hadiah dari Kapolres!

LiputanTimes.com – Beberapa waktu lalu, video seorang ojol sepeda ontel yang tersebar di media sosial sempat menuai pujian dari warganet.

Ojol sepeda ontel itu viral usai videonya saat mengawal sebuah ambulans diunggah oleh akun @halokrw dan @karawang_kekinian melaui Instagram.

Usai viral, sosok dibalik ojol sepeda ontel itu kemudian dicari oleh Kapolres Karawang yang berniat memberikan sepeda motor sebagai hadiah.

Penasaran siapakah sosok ojol yang menggunakan sepeda ontel tersebut? Simak informasinya di bawah ini.

 

BACA JUGA  Ini Cara Main Google Games Dino tanpa Terputus ke Internet!

Ojol Sepeda Ontel Diberi Hadiah oleh Kapolres Karawang

Kapolres Karawang yang bernama Aldi Subartono langsung menghubungi pemilik akun Instagram untuk mencari sosok ojol yang sedang viral itu.

Melalui pesan teks, ia menyatakan niat untuk memberikan sebuah sepeda motor sebagai pengganti sepeda ontel yang digunakan oleh ojol tersebut.

Melalui rekaman video, ia mengaku tergerak untuk menolong lantaran mengira sang ojol memiliki keterbatasan biaya untuk membeli sepeda motor.

Saat itu, belum ada yang mengetahui identitas maupun alamat ojol yang viral. Pemilik Instagram pun meminta bantuan kepada warganet.

 

BACA JUGA  Bikin Geram! Relawan Ditertawakan saat Imbau Warga Terdampak Semeru

Ini Dia Sosok Dibalik Ojol Sepeda Ontel yang Viral

Berkat bantuan warganet, terungkap bahwa sosok ojol itu adalah Jerry Pamungkas (20). Ia tinggal di gang sempit depan Hotel Fajar Indah, Karawang.

Bersama orang tuanya, ia datang memenuhi undangan dari Kapolres Karawang. Setelah berbincang, terungkap beberapa fakta yang mengejutkan.

Rupanya, Jerry bukanlah seorang pengemudi ojol. Jaket dan helm yang dikenakannya adalah hadiah dari kawannya yang bekerja sebagai ojol.

Selain itu, Jerry juga memiliki keterbelakangan mental. Hal itu membuat Kapolres Karawang mengganti hadiah sepeda motornya dengan hadiah lain.

Orang tua Jerry mendapatkan modal untuk mengembangkan usaha kue yang dijalani ibunya. Sementara itu, Jerry mendapatkan sepeda baru.

 

BACA JUGA  Cara Daftar Kartu Prakerja dalam 5 Langkah Mudah!

Penutup

Hadiah untuk ojol sepeda ontel yang tadinya berupa sepeda motor dari Kapolres Karawang pun digantikan dengan modal usaha dan sepeda baru.

Sementara itu, aksi Kapolres Karawang tersebut patut diacungi jempol dan diberi apresiasi atas kepekaannya untuk menolong masyarakat sekitar.

Semoga informasi ini bermanfaat dan sampai jumpa di artikel selanjutnya!

***