Tiket Masuk Surga Dijual Murah Di Online Shop, Ternyata Begini Maksudnya!

LiputanTimes.com – Warganet dibikin ricuh melihat sebuah tiket masuk surga dijual dengan harga murah di sebuah online shop atau pasar daring.

Kehebohan tiket masuk surga harga murah meriah tersebut dipopulerkan oleh sebuah unggahan akun TikTok milik @muhammad_iqbal250 pada Minggu (26/12/2022).

Video viral tiket masuk surga tersebut hingga saat ini sudah disaksikan lebih dari 3,8 juta kali dan mendapat 170 ribu lebih tanda hati.

Seperti apa tiket surga yang ditawarkan online shop ini dan berapa harganya? Simak informasinya berikut ini.

 

BACA JUGA  Video Suami Suapi Istri di Kursi Roda Viral! Kasih Sayang Hingga ke Surga!

 

Video Viral Tiket Masuk Surga

Video tersebut diunggah menggunakan format ‘I’m addcited to‘ atau ‘saya sedang kecanduan/menyukai’ yang sedang ngetrend di media sosial TikTok.

Uniknya, video tantagan itu memperlihatkan hasil tangkapan layar sebuah toko online yang menjual pahala untuk tiket masuk ke surga.

Harganya pun terbilang sangat murah. Hanya dengan merogoh kocek Rp100 saja, pembeli bisa mendapat selembar pahala untuk menjadi tiket masuk surga.

Selain itu, persediaan tiket surga yang hanya tinggal 9.999.995 lembar juga menjadi sorotan. Si pengunggah sendiri langsung membeli 10 tiket pahala seharga Rp1,000 rupiah.

Namun, harga ongkos kirimnya yang sangat mahal, mencapai 50 kali lipat total harga pesanan, membuat kaget sang pengunggah video.

 

BACA JUGA  Banjir Air Mata! Video Viral Ibu Hadiri Wisuda Gantikan Anaknya yang Sudah Meninggal

 

Komentar Warganet

Keberadaan tikek untuk masuk surga yang secara mudah dapat dipesan itu mengundang banyak komentar warganet yang penasaran.

‘Kalau sudah sampai, tag saya,’ kata seorang warganet.

‘Jadi pahalanya itu dia sudah beli usaha si penjual,’ jelas seorang warganet lainnya.

‘Bang, itu pahalanya dikresekin atau bagaimana?’ tanya seseorang yang penasaran.

‘Masih murah segitu kak ongkos kirimnya,’ ucap seorang sultan diantara warganet lain.

‘Kalau sudah datang kasih tau saya, kalau memang benar saya juga mau beli,’ kata seorang warganet yang tertarik.

‘Saya tahu maksud dari pahala tersebut, secara tidak langsung yangg beli pahala sedekah sama penjual dan kurirnya,’ tebak seorang warganet.

 

BACA JUGA  Berhenti Sekolah Demi Bantu Orangtua, Bocah Penjual Ulekan Viral di TikTok!

 

Penutup

Itu dia liputan singkat tentang unggahan sebuah video tiket masuk surga dengan harga murah yang sempat ramai diperbincangkan.

Kamu sendiri apakah tertarik untuk membeli tiket masuk surga dari online shop tadi? Tetapi jangan lupa siapkan uang lebih untuk ongkos kirimnya.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, sampai jumpa di artikel lainnya!

***