fbpx

Kakek Urus Istri Stroke Selama 10 Tahun! Bukti Cinta Sejati Itu Nyata

LiputanTimes.com – Seorang kakek urus istri yang menderita penyakit stroke sejak 10 tahun lalu membuktikan bahwa cinta sejati itu benar adanya.

Cerita kakek urus istri tersebut dibagikan oleh anggota DPR RI Dedi Mulyadi melalui akun KANG DEDI MULYADI CHANNEL di YouTube pribadinya.

Sang kakek urus istri karena rasa sayang dan rela menungguinya setiap hari di sepetak rumah kecil yang dmilikinya.

Sudah siap terharu dengan kisah cinta sejati sang kakek? Simak cerita lengkapnya di bawah ini.

 

BACA JUGA  Bocah Jualan Makanan Ringan untuk Nafkahi Keluarga! Mimpi Masuk SMP!

 

Kakek Urus Istri di Sepetak Rumah Kecil

Saat dikunjungi, sang kakek yang dikenal dengan nama abah Karna sedang berada di rumahnya yang hanya berisi kasur, meja, dan kursi.

Sebetulnya, ia memiliki rumah lain di sebelah rumah yang ia tempati. Namun, rumah itu tak lagi ditinggali sejak 5 tahun lalu karena hampir roboh.

Ia tinggal berdekatan dengan anak dan menantunya. Sehari-hari, kebutuhan pokok abah Karna dan istrinya dipenuhi oleh sang anak dan menantunya.

Sudah 10 tahun istrinya menderita penyakit stroke. Ia mengaku sudah membawanya ke berbagai dokter, tapi istrinya tak kunjung sembuh.

 

BACA JUGA  Download Axie Infinity APK Terbaru, Game Penghasil Uang Kripto 2022

 

Tunggui Istri di Rumah Setiap Hari Karena Sayang

Saat muda, abah Karna sanggup mengurus hingga 20 domba, mengurus padi, dan bekerja sebagai kuli untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Kini, selain karena usianya yang sudah tua, ia tidak bisa pergi kemana-mana karena harus menunggui istrinya yang terbaring sakit di rumah.

Saat ditanyai, ia mengaku sayang pada istrinya dan rela mengurusnya. Jika tidak sayang, ia tentu sudah meninggalkannya sejak dulu.

Rupanya, istri yang tengah dirawatnya saat ini adalah istri keempat. Dari ketiga pernikahannya yang dulu, ia tidak mempunyai anak.

Sementara itu, dari pernikahan dengan istrinya yang keempat, ia dikaruniai 2 orang anak. Namun, salah satu anaknya telah meninggal.

 

BACA JUGA  Download Manok Na Pula Mod Apk Terbaru, Unlimited Money and Item

 

Penutup

Sebelum pamit, Dedi Mulyadi yang terharu dengan ketulusan sang kakek urus istri memberikan bekal berupa sembako dan sejumlah uang,

Tak lupa, sang kakek didoakan agar selalu diberi kesehatan supaya bisa tetap merawat sang istri hingga ajal memisahkan keduanya.

Semoga informasi ini bermanfaat dan sampai jumpa di artikel lainnya!

***