Video Kocak Tutorial Makan di Kondangan Orang Tidak Dikenal

LiputanTimes.com – Belakangan sebuah video tutorial makan di kondangan orang menjadi viral di TikTok.

Kocaknya video makan di kondangan orang tersebut sukses menangkap perhatian netizen dan mendapat lebih dari 1,6 juta kali angka tontonan di TikTok.

Pasalnya, pria dalam video tersebut makan di kondangan orang yang tidak dikenal, bahkan para mempelai pun kebingungan ketika berjabat tangan dengannya.

Seperti apa kelakar sang penyantap tak dikenal ini? Berikut kisah lengkapnya.

BACA JUGA  3 Aplikasi Nonton Bola di HP Gratis 2022! Streaming Liga Favoritmu Di Sini

Tidak Dikenali Mempelai, Tetap Makan di Kondangan Orang

Dalam video yang diunggah oleh @sweeper30 lewat akun TikToknya, terlihat seorang pria sedang menyantap sebuah hidangan dengan lahap. “Tutorial makan gratis..” ujarnya dalam video tersebut.

Tidak disangka, di adegan berikutnya sang pria berpakaian kasual tersebut tidak dikenali oleh mempelai atau orang tua mempelai ketika bersalaman di pelaminan.

“Ke Kondangan orang gak dikenal,” lanjutnya dalam adegan tersebut sambil memperlihatkan betapa bingungnya mempelai dan keluarga dengan identitas pria tersebut.

Video ini mendapat respon positif dari netizen, bukan karena perilaku yang baik tetapi karena berhasil mengocok perut dengan adegan-adegan yang tak terduga.

BACA JUGA  6 Cara Download Video Instagram Tanpa Aplikasi Untuk Feed, Story, Reels

Netizen Ngakak Ada yang Makan di Kondangan Tanpa Diundang

Kejadian menyimpang namun kocak tersebut langsung menjadi buah bibir netizen yang tidak habis pikir mengapa pria tersebut begitu berani bersalaman setelah makan gratis di undangan tersebut.

Tidak sedikit yang berusaha menambahkan bumbu humor pada video tersebut melalui kolom komentar.

Salah satunya adalah @apmakeover yang sepertinya memiliki pengalaman melakukan hal yang sama. “Aturan nya abis makan langsung plg aja gausa salam2an,” tuturnya.

Ada pula @cal yang menghitung uang yang dikeluarkan oleh pria tersebut “isi amplop 2 ribu,makan sepuasnya nambah gpp” yang dibalas oleh @sweeer30 “4 ribu jadinya ngab, 2 rb lg parkir.”

BACA JUGA  Anak Supir Taksi Kuliah di Amerika Viral, Jadi Inspirasi Warganet!

Penutup

Membuat daftar tamu undangan memang menjadi salah satu kesulitan yang dihadapi pasangan yang menikah, dan perilaku seperti ini menjadi momok bagi para pengantin baru.

Entah disengaja karena terpaksa atau memang tidak peduli dengan norma, kejadian tersebut membuat netizen ngakak karena tebalnya muka sang pelaku.

Semoga ada hikmah yang bisa dipetik dari kejadian ini, sampai jumpa lagi di artikel-artikel viral berikutnya.

***