fbpx

Banjir Air Mata! Video Viral Ibu Hadiri Wisuda Gantikan Anaknya yang Sudah Meninggal

Perjuangan untuk bisa diwisuda dan meraih gelar sarjana memang jauh dari kata mudah. Sayangnya, tidak semua mahasiswa bisa sampai ke titik ini.

Salah satu ceritanya datang dari vide viral seorang Ibu menghadiri acara wisuda menggantikan anaknya yang telah meninggal dunia.

Dalam unggahan ini, terlihat seoran Ibu paruh baya datang mengambil ijazah milik sang anak sambil menangis tersedu-sedu mengingat sosok anaknya tercinta.

Seperti apa sebenarnya cerita di balik video viral Ibu hadiri wisuda anaknya yang telah meninggal dunia? Berikut ini informasi selengkapnya.

 

Video Viral Ibu Hadiri Prosesi Wisuda Anaknya yang Telah Meninggal

Dalam unggahan video TikTok berdurasi 30 detik ini, tergambar dengan jelas bagaimana hancurnya hati sang Ibu yang tidak henti-hentinya menangis ketika mengambil ijazah putranya.

Terlihat juga di dalam video unggahan akun TikTok @mujiantievi tersebut, salah seorang guru besar yang menyerahkan ijazah melepaskan topinya sebagai isyarat bela sungkawa.

Video yang sempat menyita perhatian netizen tanah air ini sudah dilihat lebih dari 600 ribu kali, sekaligus menjadi bahan perbincangan di berbagai media online.

Tidak ada keterangan lebih lanjut mengenai siapa sosok mahasiswa yang meninggal tersebut juga penyebab kematiannya dalam unggahan video singkat yang viral ini.

 

Reaksi Netizen Indonesia Terhadap Video Viral Ibu Hadiri Wisuda Anaknya yang Sudah Meninggal

Selain banyak ditonton oleh netizen tanah air, video ini juga mengundang beragam komentar dari para netizen yang sempat melihatnya.

Beragam ungkapan simpati dan bela sungkawa disampaikan oleh para netizen Indonesia atas kejadian memilukan yang diabadikan di dalam video tersebut.

Seperti komentar dari akun @Falean yang mengungkapkan kesedihannya dengan mengetikkan “aduh liat begini tiba tiba mewek” di kolom komentar.

Ada juga yang membagikan kisah serupa, seperti yang dilakukan oleh akun @luxy. Dia mengatakan “pernah ngalamin temen q juga sama pada saat sidang skripsi kecelakaan meninggal pada saat wisuda hanya istri dan anak2 y yg hadir sedih banget”.

BACA JUGA  Sederet Fakta Soal Wanita Penjual Dawet Kanjuruhan Terungkap

 

Penutup

Itu dia cerita singkat di balik video viral Ibu hadiri prosesi wisuda anaknya yang telah meninggal dunia.

Semoga kita semua bisa mengambil pelajaran dari video TikTok yang sempat viral ini, dan sampai jumpa lagi di artikel-artikel selanjutnya.