fbpx

Video Viral Detik-Detik Banjir Bandang Hanyutkan Kios di Purbalingga!

Satu lagi postingan video yang menyita perhatian warga net nusantara beredar beberapa waktu ke belakang. Warga net ramai membicarakan Video viral banjir bandang hanyutkan kios di Purbalinga.

Hujan yang deras sempat menyebabkan bencana banjir yang sangat besar di wlayah Purbalingga, Jawa Tengah. Derasnya banjir sampai-sampai menghanyutkan beberapa bangunan semi permanen.

Kejadian ini diabadikan oleh salah satu warga lokal, dan hasil video banjir bandang menghanyutkan kios di Purbalingga iyang dibagikan ini pun sempat menyita perhatian banyak warga net.

Seperti apa sebenarnya cerita di balik video viral banjir bandang hanyutkan kios di Purbalingga ini? Berikut informasi selengkapnya.

 

Vide Viral Banjir Bandang Hanyutkan Kios di Purbalingga, Jawa Tengah

Di dalam video viral yang beredar di beberapa kanal sosial media ini, terlihat aliran air yang sangat deras menyapu bantaran sungai Muli, Purbalingga.

Bukan hanya mengalir dengan deras, aliran air pun membawa puing-puing sisa bangunan semi permanen yang roboh. Puing-puing ini kemudian hanyut ke hulu sungai.

Terdengar suara perekam video menginstruksikan orang yang ada di pinggir aliran sungai ini untuk berhati-hati karena aliran air begitu kuat pada waktu itu.

Rekaman fenomena alam yang mengejutkan ini mengundang rasa ingin tahu dari banyak orang ketika perekam mengunggahnya di jaringan media sosial.

 

Kondisi Terkini Pasca Kejadian Banjir Bandang di Purbalingga

Selain merusak beberapa bangunan milik warga, banjir bandang juga sempat merusak jembatan di wilayah Karangmoncol, Purbalingga.

Rusaknya jembatan yang menjadi akses vital antar desa ini mengakibatkan kegiatan warga sekitar menjadi terganggu.

Tanpa adanya jembatan ini, warga terpaksa harus mengambil jalan memutar dan hal ini bisa memakan waktu hingga 30 menit lamanya.

 

Penutup

Semoga warga Purbalingga yang tertimpa bencana segera bisa beraktifitas seperti sedia kala, dan segala kerusakan yang diakibatkan bencana ini bisa secepatnya dierbaiki.

BACA JUGA  TKW Jadi Miliarder di Arab Saudi, Punya Mobil Mewah dan Apartemen 27 Kamar!

Di musim penghujan ini, kita memang harus lebih waspada lag. Terutama, bagi orang-orang yang tinggal dekat sungai.

Semoga informasi yang dibagikan kali ini bisa bermanfaat untuk kita semua, dan sampai jumpa lagi di artikel-artikel selanjutnya.