Langsung Kerja 3 Hari Pasca Melahirkan, Seorang Super Mom Buktikan Kuatnya Wanita!

LiputanTimes.com – Seorang konduktor musik asal Amerika Serikat Langsung kerja 3 hari pasca melahirkan bayi keduanya.

Wanita langsung kerja 3 hari pasca melahirkan pun sontak menjadi sensasi di media sosial dan berita karena kegigihannya dalam menekuni karir.

Kisah langsung kerja 3 hari pasca melahirkan menjadi inspirasi karena sang ibu berhasil menunjukkan sosok wanita yang kuat dan melawan stigma sosial.

Lantas seperti apa kisahnya hingga nekat berbuat hal seperti itu? Ikuti terus artikel berikut.

 

BACA JUGA  Banjir Air Mata! Video Viral Ibu Hadiri Wisuda Gantikan Anaknya yang Sudah Meninggal

Ibu Langsung Kerja 3 Hari Pasca Melahirkan

Diketahui wanita viral tersebut bernama Lidiya Yankovskaya, seorang direktur musik dan konduktor di Chicago Opera Theater.

Lidiya adalah seorang keturunan Rusia-Amerika yang memiliki keahlian di bidang musik klasik Rusia, opera, dan musik kontemporer.

Dia juga sempat mewakili Amerika dalam pertemuan World Opera Forum yang bertempat di Madrid karena pengetahuan dan keahliannya dalam bidang opera.

Karirnya yang cemerlang menunjukkan bahwa Lidiya bukan wanita biasa, melainkan seorang ratu opera yang memiliki reputasi gemilang di Amerika.

 

BACA JUGA  Kisah Inspiratif Driver Ojol ke Amerika dan Sekarang Digaji Dollar!

Langsung Kerja 3 Hari Pasca Melahirkan Untuk Melawan Stereotip

Lidiya mengaku hal yang mendorongnya untuk langsung bekerja begitu pulih 3 hari setelah melahirkan adalah komentar dari para koleganya.

“Ketika saya mengandung anak pertama ada yang mengatakan bahwa tidak ada yang ingin melihat konduktor hamil. Mereka bilang tidak mungkin saya bisa bekerja sambil merawat bayi.

Menjadi seorang ibu dan konduktor dalam waktu yang bersamaan itu dua hal yang bertentangan katanya,” jelas Lidiya ketika diwawancara New York Post.

Lidiya juga menambahkan dia tidak ingin kaum wanita dianggap lemah setelah melahirkan, tidak bisa bekerja atau melakukan hobi setelah punya anak.

“Kita tidak boleh berpikir kehamilan atau menjadi orang tua akan menghalangi seorang wanita dari melakukan apa yang mereka inginkan,” tambahnya.

 

BACA JUGA  Perempuan Muslim Pertama ke Luar Angkasa yang Sekarang Jadi CEO!

Penutup

Kisah inspirasi ini tentu ada baiknya untuk tidak diikuti karena setiap orang memiliki kecepatan pemulihan yang berbeda dan juga Lidiya mendapat dukungan penuh dari suaminya.

Kecintaan Lidiya terhadap musik dan pekerjaannya tentu sangat patut dihargai dan menjadi sumber inspirasi bagi para ibu atau calon ibu.

Semoga kisah inspirasi ini membangkitkan semangat juang para wanita karir yang ingin membuktikan dirinya, sampai jumpa lagi di artikel-artikel viral berikutnya.