Video Ibu Pemulung Masuk Jalan Tol Bikin Netizen Debat! Ada Apa?

LiputanTimes.com – Momen seorang ibu pemulung masuk jalan tol menjadi bahan diskusi hangat para warganet beberapa waktu lalu.

Unggahan video seorang ibu pemulung masuk jalan tol tersebut dibagikan oleh sebuah akun TikTok milik @poppyangelia88 pada Jumat (5/11/2021) silam.

Kehadiran seorang ibu pemulung masuk jalan tol yang sempat menghalangi laju kendaraan bermotor tersebut menjadi viral dan sudah disaksikan lebih dari 600 ribu kali.

Seperrti apa penampakan ibu-ibu pemulung yang berjalan dengan leluasa di depan sebuah gerbang tol tersebut? Simak liputannya.

 

BACA JUGA  Cara Menghasilkan Uang Lewat Nano Vest Apk, Aman atau Penipuan?

 

Video Vira Ibu Pemulung Masuk Jalan Tol

Di dalam unggahan video singkat tersebut, terlihat seorang pemulung wanita yang memikul kantong plastic berukuran cukup besar ke depan gerbang jalan tol.

Terlihat kesulitan membawa kantong tersebut, sang pemulung tampak berhenti sejenak di gerbang tol dan menimbulkan kemacetan.

Tidak hanya diam berdiri, sang pemulung juga terlihat seperti menggerutu. Dia juga sempat bertanya ke seorang pengemudi mobil di dekatnya.

Aksinya tersebut memancing seorang petugas tiket yang memintanya meninggalkan tempat dia berdiri karena menyebabkan ketidaknyamanan para pengguna jalan tol.

Tetapi, sang pemulung menolak untuk minggi dan membuat petugas tiket memaksanya menepi dengan memindahkan kantong plastik bawaannya tersebut.

 

BACA JUGA  Download Football Rising Star Mod Apk for Android, Unlimited Money

 

Komentar Warganet yang Saling Adu Komentar

Kejadian ini sontak mengundang respons beragam dari banyak warganet yang menyaksikan unggahan videonya.

‘Mungkin dia berpikir jika jalan tol langsung menembus ke rumah dia, tidak bisa marah cuma geleng-geleng kepala kalua melihat kejadian seperti ini harap maklum,’ kata warganet.

‘Kalau melihat video ketawa ngakak, tetapi kalau aku yangg di sana sudah deg-degan takut didekati,’ curhat seorang warganet.

Komentar bernada nyinyir tersebut dikomentari balik oleh beberapa netizen yang menganggap kejadian tersebut tak pantas jadi bahan tertawaan.

Salah satu netizen berkomentar ‘Di mana lucunya? Kok pada ketawa kak’ dan ada juga yang berkomentar ‘Enggak lucu, kayaknya gak pantes diketawain deh’.

Video ini seolah membagi netizen menjadi dua kubu. Kubu yang menganggap video ini sebagai lelucon dan kubu yang menentang hal tersebut.

 

BACA JUGA  Download Mokoroom Mod Apk Unlock All Features, No Ads

 

Penutup

Itu dia ulasan singkat tentang sebuah unggahan viral seorang ibu pemulung masuk jalan tol yang sempat mengghebohkan warganet beberapa waktu lalu.

Kejadian yang mungkin dianggap biasa saja ini sempat mengundang perhatian karena reaksi yang ditimbulkannya.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, sampai jumpa di artikel viral lainnya!