ibu gantikan anak wisuda saat cuci piring
TikTok/dilatfqh

Kocak! Viral Video Seorang Ibu Gantikan Anak Wisuda Saat Cuci Piring, Panggil Sis Atau Mbak Ya?

LiputanTimes.com – Wisuda adalah momen yang dinanti-nanti setiap mahasiswa. Namun, apa jadinya ketika sang ibu gantikan anak wisuda saat cuci piring?

Belakangan ini viral di media sosial video seorang ibu gantikan anak wisuda saat cuci piring.
Video ibu gantikan anak wisuda saat cuci piring tersebut diunggah oleh sang anak melalui akun TikTok @dilatfqh pada Selasa (26/10/2021).

Diketahui, sang ibu menggantikan wisuda online anaknya saat acara kelulusan mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

“Wisuda bareng orang tua no, wisuda digantiin orang tua cek”, tulisnya dalam video tersebut.

“Baru ke belakang nyuci piring tahu-tahu atribut wisuda sudah diambil ailih mama. Mana ke notice lagi,” lanjutnya dalam video.

Di awal video, terlihat sang ibu sudah siap menggantikan sang anak dengan semua atribut wisudanya. Bahkan, pembawa acara wisuda pun sempat memberikan komentar.

“Ini kayaknya kira-kira kalau dilihat lulusan pascasarjana. Ini enaknya panggilnya gimana nih, sis, kak, atau ibu?” komentar pembawa acara dengan nada bercanda. “Mbak aja kayaknya ya biar tetap muda,” lanjutnya.

Setelah sempat bercanda dengan pembawa acara, sang ibu ditanya siapa namanya. Ia kemudian menjawab bahwa ia adalah sang ibu dari anak yang sedang wisuda.

“Oh, ini mamahnya,” komentar pembaca acara. “Anaknya ke mana ibu?” tanyanya kemudian.

Sang ibu pun menjawab bahwa sang anak malu dirinya terlihat di depan kamera. Terdengar suara tawa di sekitar sang ibu yang diduga suara sang anak.

“Anaknya malu kena kamera, suruh diambil mamahnya” ujar sang ibu.

Video tersebut pun mengundang komentar dari warganet yang beragam.

“Bisa-bisanya lagi wisuda sempet nyuci piring,” kata akun Hello.

“Lo ngapain juga lagi wisuda malah cuci piring,” ujar akun Rey.

“Yang kuliah cumlaude anaknya yang wisuda ibunya,” komentar akun Putra Mahkota.

Hingga saat ini, video tersebut telah ditonton sebanyak 550 ribu kali, disukai oleh 64 ribu orang, dan dikomentari oleh 467 orang.

***