fbpx

Kisah Haru Kakek Nangis Gendong Cucu Setelah Menanti 3 Tahun

LiputanTimes.com – Seorang kakek nangis gendong cucu setelah menantikan kedatangan sang penerus selama tiga tahun.

Kakek nangis gendong cucu bukan saja pemandangan yang mengharukan, tetapi juga memiliki kisah sedih dibaliknya.

Video kakek nangis gendong cucu kontan viral di media sosial TikTok karena berhasil menggaet perhatian dan haru netizen.

Lalu apa sebenarnya kisah dibalik tangisan sang kakek? Berikut liputannya.

BACA JUGA  Bikin Bangga! Kisah Inspiratif Kakek 88 Tahun Wisuda Bareng Cucu

Kakek Nangis Gendong Cucu Pertama Kali

Dalam video yang diunggah oleh pengguna TikTok @anokma0 tersebut terlihat seorang kakek berdiri di  depan rumah sakit menunggu seseorang.

Tak lama, seorang wanita yang menggendong anak bayi keluar dan menghampiri sang kakek.

Dia pun menyambut wanita tersebut dan meminta untuk menggendong si bayi yang ternyata adalah cucu pertamanya.

Sambil menangis terharu, dia pun mencium si bayi dengan penuh kasih sayang sambil terus menggendongnya dan sesekali menyeka air mata.

Ternyata, sang kakek begitu terharu karena putrinnya telah 3 tahun mencoba untuk memiliki momongan namun 2 kali keguguran.

BACA JUGA  Tolak Uang Rp10 Miliar, Kakek Suhendri Semangat Pertahankan Tanahnya Jadi Hutan Kota

Netizen Ikut Terharu dan Mendoakan Kakek Nangis Gendong Cucu

Tentunya kejadian menyentuh ini tidak lepas dari perhatian netizen, terbukti dengan angka tontonan video yang mencapai lebih dari 260 ribu kali sejak diunggah 4 hari silam.

Mereka pun ikut menyelamati dan mendoakan agar pasangan muda tersebut dapat dikaruniai anak lagi dan memiliki hidup yang bahagia.

Ada pula netizen yang membagikan pengalaman kocak mereka sebagai orang tua mengenai cucu sulung dan bagaimana kakek dan nenek akan memperlakukan bayi tersebut.

Salah satunya adalah @mrs.niqabis “cucu sulung adalah cucu emas, memang akan dimanjakan oleh kakek nenek. Kalau kita marahi di depan mereka kita akan dimarahi balik.”

“betul, cucu sulung yang membuat kakeknya menangis. Dia tidak akan mau berpisah dan untuknya akan sanggup melakukan apapun. kalau bayinya menangis, kau yang salah,” tutur @munchymom.

BACA JUGA  Kakek Urus Istri Stroke Selama 10 Tahun! Bukti Cinta Sejati Itu Nyata

Penutup

Sebagai orang tua, menikahkan anak dan kemudian memiliki cucu bisa dibilang sebagai pencapaian dan kebanggan terbesar dalam hidup.

Rasa nyaman ketika mendapat kepastian adanya penerus memang sudah menjadi kodrat bagi manusia sebagai makhluk hidup, dan segala perjuangan akan dilakukan deminya.

Tak terkecuali kakek dalam video viral kali ini, yang begitu terharu dengan perjuangan putrinya yang tidak menyerah selama 3 tahun untuk membahagiakan orang tuanya.

Semoga kisah kali ini memberi inspirasi dan semangat bagi kita semua, sampai jumpa lagi di artikel-artikel viral berikutnya.

***