Download Mimicry Apk Game Horor Untuk Android, Bisa Mabar

LiputanTimes.com – Mimicry apk menjadi solusi bagi gamers yang ingin mabar game horor tanpa harus memiliki komputer.

Setelah hype untuk game viral Among Us mulai habis, Mimicry apk menjadi pilihan yang banyak digunakan untuk mabar,

Para pengguna Mimicry apk juga bisa merasakan serunya bermain melawan sesama permain dalam mode permainannya yang seru.

Langsung saja, berikut fitur-fitur dan link download Mimicry untuk Android.

BACA JUGA  Epic Games Store Free Games List 2022 Terbaru dan Terlengkap!

Mimicry, Game Survival Horor untuk Android

Mimicry adalah game yang sepintas mirip dengan game legendaris Left 4 Dead, tetapi mengandung unsur-unsur yang juga ada dalam game viral Among Us.

Dalam game multiplayer ini kalian berperan sabagai satu dari 9 orang yang terperangkap di dalam suatu fasilitas dan harus mencari jalan keluar.

Untuk melarikan diri, pemain harus menyelesaikan berbagai teka-teki sambil menghindari atau melawan sosok monster yang mengejar mereka.

Monster ini juga dimainkan oleh pemain lain yang dapat berubah wujud antara manusia dan monster dan bertugas untuk membunuh semua manusia.

BACA JUGA  5 Game Paling Populer Saat Ini Seru Untuk Main Bareng

Link Download Mimicry Apk

Selain konsep permainan yang menarik, para pemain juga bisa menggunakan fitur voice chat untuk saling berkomunikasi dan mendiskusikan taktik melarikan diri.

Game ini dapat dimainkan secara gratis, dan memiliki opsi untuk membeli barang-barang tertentu melalui top-up.

Bagi gamer yang tidak ingin top-up untuk mendapatkan fitur-fitur dalam game ini, kalian bisa download Mimicry apk berikut ini untuk mendapatkan gem dan uang tanpa batas.

Download Mimicry Apk di sini

Penutup

Bagi penggemar Among Us, tentunya tidak asing lagi dengan cara bermain game yang satu ini. Bedanya, Mimicry mengambil desain yang lebih mencekam dan serius.

Hingga sekarang, Mimicry bisa dikatakan cukup sukses dengan angka download melebihi 1 juta di Play Store, yang menjadi bukti bahwa game ini layak untuk setidaknya dicoba.

Semoga game ini bisa digunakan untuk mengisi waktu bersama teman, atau bahkan untuk dimainkan bersama orang asing. Sampai jumpa lagi di artikel-artikel game berikutnya.

***