Blood Dragon Lock Growtopia World Lock Baru dengan Tema Far Cry 3

LiputanTimes.com – Blood Dragon Lock Growtopia adalah fitur tambahan dalam game Growtopia yang dapat digunakan untuk menguasai sebuah World.

Blood Dragon Lock Growtopia dapat memberikan berbagai akses dan fitur baru yang hanya dimiliki oleh pemiliknya.

Blood Dragon Lock Growtopia juga memiliki kebanggaan tertentu jika berhasil didapatkan, terutama bagi para pemain yang bersifat kompetitif.

Lantas apa saja fungsi dan fitur yang dimiliki bisa didapatkan dengan menggunakan barang satu ini? Berikut penjelasannya.

BACA JUGA  8 Ball Pool Mod Apk Long Line Unlock Semua Fitur

Apa Itu Growtopia

Growtopia adalah game yang tidak memiliki tujuan utama tetapi pemain bebas melakukan apa saja yang mereka inginkan.

Pemain bisa menjelajahi dunia untuk mengumpulkan berbagai bahan dan membuat barang-barang atau bangunan unik sesuai imajinasi masing-masing.

Selain itu, Growtopia juga merupakan permainan multiplayer dengan unsur sosial yang kental. Kalian bisa bekerja sama atau bersaing dengan pemain lain untuk membuat permainan lebih menarik.

Tampilan yang sederhana dan permainan yang kompleks membuat Growtopia menjadi salah satu game terlaris dengan 10 juta download lebih di Play Store.

BACA JUGA  Bagaimana Cara Menghapus Pencarian di Play Store? Ini Dia Langkahnya

Dragon Lock Growtopia

Dalam permainan Growtopia, Blood Dragon Lock adalah suatu barang yang dikategorikan sebagai World Lock yang dapat dibeli seharga 150.000 diamond.

World Lock adalah barang yang dapat digunakan untuk mengambil alih suatu World. Pemain yang menggunakan barang ini dapat mengubah World tempatnya bermain sesuka hati.

Blood Dragon Lock akan mengubah cuaca World yang diambil menjadi terlihat panas dan beruap yang terinspirasi dari game Far Cry 3.

Perlu diingat, World Lock hanya dapat digunakan jika belum ada pemain lain yang menggunakan barang serupa untuk mengambil alih World yang diinginkan.

BACA JUGA  Download Minecraft Mod Combo Apk, Unlimited Money dan Multiplayer!

Penutup

Serupa dengan Minecraft, Growtopia memiliki tampilan yang sederhana tetapi disukai para pemainnya karena memberikan kebebasan yang tinggi bagi para pemainnya.

Growtopia tersedia untuk Android, iOS, komputer, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan Macintosh. Game ini juga memiliki fitur cross platform yang mengizinkan pemain beda platform bertemu.

Semoga informasi ini dapat meningkatkan pengetahuan kalian mengenai Growtopia, sampai jumpa lagi di artikel-artikel game berikutnya.

***