FGO English Apk Android, Ini Cara Download dan Mainnya

LiputanTimes.comFGO English apk masih sering diungkit di komunitas pemain game mobile, terutama di kalangan pecinta anime.

FGO English apk adalah game keluaran Aniplex yang banyak berkecimpung di dunia anime dan game asal Jepang.

FGO English apk akan sedikit dibahas dan kalian bisa download gamenya melalui link di artikel ini.

Langsung saja, berikut penjelasan apa itu FGO dan bagaimana cara bermainnya.

BACA JUGA  6 Cara Download Video Instagram Tanpa Aplikasi Untuk Feed, Story, Reels

FGO English Apk

FGO adalah singkatan dari Fate/Grand Order, bagian dari franchise Fate ciptaan tim Type-Moon yang sebelumnya sukses dengan game dan anime Fate/Stay Night.

Dalam game ini pemain bertugas mengendalikan servant sebagai master dalam sistem pertarungan turn-based RPG yang lebih mementingkan taktik ketimbang refleks.

Servant adalah roh para pahlawan dan tokoh-tokoh penting yang tercatat dalam sejarah manusia, seperti Raja Arthur, Thomas Edison, Cleopatra, dan masih banyak lagi.

Ragam dan bentuk servant yang bermacam-macam menjadi daya tarik terbesar dari game ini. Sampai saat ini, FGO memiliki 335 servant berbeda yang bisa dikumpulkan melalui sistem gacha.

BACA JUGA  Brawlhalla Mod Apk v 6.02 Download untuk Unlimited Money dan Coins

Link Download FGO English Apk

Dengan servant dan cerita yang menarik, FGO sukses menjadi salah satu aplikasi berpenghasilan tertinggi di Play Store dan bahkan mengalahkan popularitas Fortnite di Twitter 2019 silam.

Game ini juga terkenal dengan drop rate gacha yang sangat rendah, yaitu hanya 1% untuk mendapatkan karakter SSR! Meski begitu, ini malah membuat momen gacha menjadi semakin spesial.

FGO versi Jepang pada saat ini sudah memasuki tahun ketujuh dan berada dalam kondisi sangat sehat, yang membuktikan bahwa game ini masih layak dimainkan di tahun 2022.

Bagi yang penasaran, kalian bisa langsung instal Fate/Grand Order versi Inggris melalui link download berikut ini.

Download FGO English Apk di sini

Penutup

Beberapa tahun belakangan berbagai perusahaan raksasa berlomba-lomba meninggalkan dunia game konsol dan PC dan beralih ke smartphone.

Budget produksi yang jauh lebih murah, waktu pengembangan yang bisa ditekan, dan penghasilan yang bisa terus digenjot lewat gacha menjadi alasan transisi besar-besaran ini.

Semoga kalian bisa mendapatkan servant yang diinginkan, dan jika tidak ingatlah untuk tidak mengeluarkan uang dengan gegabah karena ini hanya game.

***