FGO NA Apk Versi 2.25.0, Ini Fitur dan Link Download-nya

LiputanTimes.com – FGO NA apk adalah salah satu gim RPG smartphone paling terkenal di dunia yang sudah dirilis sejak tahun 2015.

FGO NA apk karya Type-Moon ini memiliki sistem gim yang sangat adiktif juga cerita yang apik dan penuh dengan karakter menarik.

Dikembangkan berdasarkan serial Fate/Stay Night yang tidak kalah populer, FGO NA apk menjadi gim paling banyak dibicarakan dikalangan penggemar anime.

Lewat rilisan North America (NA) atau Amerika Serikat ini, Fate/Grand Order menggunakan Bahasa Inggris yang mudah diakses oleh pemain di berbagai belahan dunia.

 

BACA JUGA  Download Naruto Senki Mod APK di Android Gratis! Langsung Main, Gameplay Lancar Jaya!

 

Fitur FGO NA Apk

Sama seperti versi Jepangnya, di gim ini kamu bisa merasakan pertempuran turn-based RPG dengan sistem permainan dan gacha yang bikin ketagihan.

Di dunia Fate/Grand Order kamu adalah seorang ‘Master’ yang memiliki kekuatan untuk memanggil dan mengendalikan ratusan ‘Servant’ yang ada di gim.

Dibagi ke berbagai kelas yang berbeda, Servant adalah roh dari tokoh terkenal sejarah yang akan mengabdi sebagai pelayan setiamu untuk bertempur

Mereka bisa kamu panggil dari mekanik gacha yang tersedia di dalam gim. Mereka juga harus kamu latih dan beri perlengkapan agar bisa bertarung dengan baik.

Tidak hanya itu saja, setiap Servant memiliki cerita dan karakter masing-masing yang bisa kamu simak dengan narasi yang diberikan dalam format novel visual.

 

BACA JUGA  Download Minecraft Mod Combo Apk, Unlimited Money dan Multiplayer!

 

Link Download FGO NA Versi 2.25.0 Android

Gim ini terkenal karena sistem gachanya yang dinilai kejam dan telah membuat sejumlah pemain mengeluarkan uang untuk mendapatkan karakter yang diinginkan.

Dengan kemasan visual yang menawan, cerita yang menarik, dan sistem gim yang adiktif akan membuat kamu ketagihan bermain gim ini.

Untuk bisa menjadi seorang Master dan mengendalikan Servant, kamu tinggal mengeklik tautan berikut ini dan pilih opsi download.

Link Download FGO NA Apk Terbaru Ada di Sini!

 

Penutup

Perlu diperhatikan jika update yang diberikan ke FGO NA Apk akan terlambat dibanding dengan update yang diterima versi asli Jepangnya.

Jika ada beberapa karakter baru yang sudah muncul di versi Jepang, ada kemungkinan jika karakter tersebut belum bisa kamu panggil di versi NA.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, selamat bermain!

 

***