genshin impact 2.4 banners
YouTube/Genshin Impact

Genshin Impact 2.4 Banners Rilis Hari Ini! Siapkan Primogem Untuk Dapatkan Shenhe

LiputanTimes.com – Pemain setia tentunya sudah tidak sabar dengan update Genshin Impact 2.4 banners yang rili hari ini tanggal 4 Januari 2022.

Selain memperbarui monster, senjata, dan tempat, Genshin Impact 2.4 banners juga akan menampilkan dua karakter terbaru mereka.

Salah satu karakter teranyar yang bisa kamu dapatkan dari Genshin Impact 2.4 banners adalah Shenhe, karakter bintang 5 berelemen cryo.

Tetapi, sebelum kamu menghabiskan primogem untuk membawanya pulang, simak terlebih dahulu pembahasannya!

Shenhe, Murid Sang Cloud Retainer

Shenhe adalah seorang anggota klan pengusir setan dari Liyue yang diterima sebagai murid Cloud Retainer karena alasan tertentu.

Karena kemauannya yang kuat dan bakatnya yang hebat, Cloud Retainer menganggapnya sebagai salah satu murid terbaiknya.

Namun karena terlalu lama menikmati kehidupan di pegunungan Liyue, Shenhe menjadi lupa dengan kehidupan manusia dan dianggap sebagai adeptus misterius berambut putih.

Kemampuan Shenhe

Sebagai seorang pengguna elemen cryo, Elemental Skill Shenhe dapat memberi damage Cryo kepada musuh sekaligus dengan efek Icy Quill.

Icy Quill adalah sebuah buff yang akan meningkatkan serangan Cryo semua anggota tim berdasarkan stat ATK Shenhe.

Untuk Elemental Burst, Shenhe akan memberi Cryo damage area. Selain itu Cryo RES dan Physical RES musuh yang ada di dalam area juga akan berkurang.

Layak Untuk Dibawa Pulang?

Berdasarkan keterangan yang disebutkan di atas, Shenhe adalah karakter support Cryo yang mampu meningkatkan serangan Cryo kawan dan men-debuff musuh.

Jika kamu memakai karakter main DPS Cryo seperti Ayaka atau Ganyu, keberadaan Shenhe akan meningkatkan kemampuan serangan mereka secara signifikan.

Namun, jika kamu tidak menggunakan Cryo sebagai elemental utama, kamu bisa menyimpan Primogemmu untuk mendapatkan karakter lain yang lebih dibutuhkan.

Penutup

Itu dia pembahasannya karakter Shenhe yang akan muncul di Genshin Impact 2.4 banners tanggal 4 Januari 2022 nanti!

Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga akhir, semoga tarikanmu beruntung!

BACA JUGA  Ini Dia Lokasi Apel di Genshin Impact! Lengkap dan Mudah Ditemukan

***