Genshin Impact Key Sigils dan Lokasinya di Enkanomiya, Mudah Dijangkau!

LiputanTimes.com – Saat kamu menginjakkan kaki di pulau terbaru, Enkanomiya, kamu akan menemukan Genshin Impact key sigils yang beterbangan di sana.

Genshin Impact key sigils merupakan fitur gim terbaru yang datang bersama dengan update Fleeting Colors in Flight versi 2.4 pada Rabu (5/1/2022).

Genshin Impact key sigils ini harus kamu ambil untuk mendapatkan berbagai macam hadiah menarik yang tersembunyi di pulau Enkanomiya.

Di mana saja semua lokasi key sigils yang tersebar di Enkanomiya dan apa bagaimana cara menggunakannya? Simak informasinya di bawah ini!

 

BACA JUGA  Ini Dia Lokasi Apel di Genshin Impact! Lengkap dan Mudah Ditemukan

 

Menggunakan Key Sigils di Genshin Impact

Tidak seperti Electroculus di pulau Inazuma, Enkanomiya memiliki key sigils yang tersebar di seluruh area sebagai penggantinya.

Sebenarnya tidak terlalu sulit untuk menemukannya karena seperti culus lain, lokasi key sigils akan ditandai di peta kamu jika kamu dekat dengan lokasinya.

Perlu dicatat jika ada lima jenis key sigils dengan simbol yang berbeda. Sigils ini digunakan untuk membuka Enkanomiya Seal yang memiliki simbol yang sama.

Tentunya jika kamu berhasil membuka semua seal, kamu akan mendapatkan hadiah dan achievement yang bisa kamu banggakan ke teman.

Tetapi, daripada mengumpulkan satu sigil dan mencari seal dengan simbol serupa, lebih baik kamu mengumpulkan seluruh key sigils terlebih dahulu.

Dengan begitu, kamu hanya perlu membuka seal dengan simbol serupa tanpa perlu bulak-balik mencari sigils lainnya.

 

BACA JUGA  Genshin Impact 2.4 Banners Rilis Hari Ini! Siapkan Primogem Untuk Dapatkan Shenhe

 

Lokasi Lengkap Key Sigils Genshin Impact

Meskipun lokasinya akan ditandai saat kamu sudah mendekatinya, kamu akan cukup kerepotan untuk mencari semua key sigils di Enkanomiya.

Masalah tersebut dikarenakan dengan Enkanomiya yang memiliki banyak gua dan pilar tinggi yang cukup menyulitkan pencarian.

Untuk itu, akan lebih baik jika kamu mencari lokasi key sigils menggunakan peta interaktif di bawah ini dan menandai tiap sigil yang telah kamu ambil.

 

Peta Interaktif Lokasi Key Sigils Genshin Impact Lengkap Ada di Sini! 

Penutup

Itu dia informasi seputar kegunaan dan lokasi lengkap Genshin Impact key sigils yang bisa kamu simak demi mendapat reward dan quest menarik.

Seperti culus pada umumnya, beberapa key sigils biasanya ditemukan melayang di udara atau di sebuah tebing yang tinggi.

Maka dari itu, disarankan kamu menggunakan karakter Anemo seperti Venti, Kazuha, atau Xiao untuk dapat menjangkaunya dengan lebih mudah.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, selamat mencari!

 

***