Huawei Nova Seri Baru 2022, Ini Spesifikasi Lengkapnya

LiputanTimes.com – Jika kamu tengah menunggu kabar mengenai Huawei Nova seri baru, kamu telah datang ke tempat yang tepat.

Meskipun masih misterius, spesifikasi utama dari Huawei Nova seri baru perlahan-lahan mulai terungkap setelah terbit di listing TENAA.

Foto Huawei Nova seri baru pun tersebar dan menjadi sebuah konfirmasi bahwa ponsel tersebut memang akan menjadi bagian dari seri Nova.

Penasaran seperti apa spesifikasi dan tampilan ponsel itu? Simak informasinya di bawah ini.

BACA JUGA  Viral Pencurian Motor dengan Modus Tabrak Orang, Korbannya Masih 10 Tahun!

5 Kamera di Huawei Nova Seri Baru

Listing TENAA menjadi kunci utama yang mengungkap desain elegan ponsel Huawei tersebut. Namun, nama resmi ponsel itu masih belum diketahui.

Meskipun begitu, panel bagian belakangnya menunjukkan dengan jelas bahwa ponsel ini akan menjadi bagian dari seri Nova.

Dilansir dari gizmochina, ponsel ini akan hadir dengan total 5 kamera yang terdiri dari 4 kamera belakang dan 1 kamera depan.

Quad kamera terlihat bertengger pada bagian sudut kiri atas di panel belakang ponsel ini dengan 2 sensor besar berkualitas 8 MP.

Dengan kata lain, 2 sensor lain yang lebih kecil merupakan sepasang sensor berkualitas 2 MP.

BACA JUGA  Roblox Robux Generator Klaim Bisa Hasilkan Uang, Apa Faktanya?

Spesifikasi Huawei Nova Seri Baru

Ponsel tersebut memiliki nomor model JLN-AL00 dengan layar berukuran 6,78 inci yang memiliki resolusi 1080 x 2388 piksel.

Jika diperhatikan, desain bagian belakang ponsel ini mirip dengan Honor 50 SE, namun dikonfirmasi sebagai bagian dari seri Nova.

Tampil dalam warna biru yang elegan, penggemar setia Huawei berharap ponsel ini juga hadir dalam varian warna lain seperti hitam dan putih.

Terdapat RAM sebesar 8 GB dan ruang penyimpanan sebesar 256 GB pada ponsel yang berukuran 164.64 × 75.55 × 7.94 mm dengan berat 191 gram ini.

Disinyalir, ponsel ini menggunakan prosesor Octa-core 2,4 GHz dan baterai berkapasitas 3.900 mAh yang telah didukung oleh fitur 66W fast charging.

BACA JUGA  Viral! Anak Tak Kenal Bapak Sendiri Gara-Gara Lama Tak Bertemu

Penutup

Usai masuk di listing TENAA, penampakan dan spesifikasi utama dari Huawei Nova seri baru akhirnya bisa dilihat oleh penggemar setianya.

Desain elegan pada panel bagian belakangnya pun menjadi petunjuk bahwa ponsel ini akan menjadi seri Nova yang selanjutnya.

Semoga informasi ini bermanfaat dan sampai jumpa di artikel lainnya!

***