Spesifikasi dan Harga HP Vivo V23e Terbaru, Raja Selfie Kelas Menengah

LiputanTimes.com – Spesifikasi dan harga HP Vivo V23e yang baru saja rilis November lalu masih menjadi perbincangan di kalangan pegiat gadget.

Pasalnya, spesifikasi dan harga HP Vivo V23e sangat cocok untuk anak muda yang senang berfoto untuk diupload di Instagram.

Artikel ini akan membahas spesifikasi dan harga HP Vivo V23e beserta kelebihan dan kekurangannya.

Langsung saja, berikut harga dan spesifikasi Vivo V23e yang diincar para pemburu foto.

BACA JUGA  10 Hp Vivo Harga Dibawah 1 Juta

Spesifikasi dan Fitur Vivo V23e

Vivo V23e adalah smartphone kelas menengah yang hampir menyentuh kelas atas yang dibanderol dengan harga sekitar 3,7-4,1 juta rupiah.

HP ini memiliki dimensi 160.9 x 74.3 x 7.4 dengan berat 172 gram dan dilengkapi dengan layar AMOLED 6.44 inci yang menutupi 83.8% bagian depan ponsel.

Dari segi mesin, V23e dipasangkan dengan MediaTek Helio G96 Octa core 2.05 GHz dan dilengkapi dengan Andoid 11 versi terbaru. Sementara itu kapasitas memorinya adalah 128/8 GB.

Selain itu, baterainya yang berkapasitas 4050 mAh berfitur Fast Charging dengan adaptor 44W yang diklaim sanggup mengisi 69% dalam waktu 30 menit saja.

BACA JUGA  5 HP Vivo yang Lagi Diskon Akhir Tahun Hingga Rp 1 Juta

Vivo V23e Smartphone Khusus Selfie

Fitur Vivo V23e adalah kamera depan yang sanggup menangkap gambar dalam resolusi 50 MP dan memiliki fitur Eye Autofocus yang berfungsi mempertajam fokus mata atau objek.

Kamera depan ini yang membuat V23e dilirik sebagai ponsel selfie terbaik di kelasnya dan menjadi incaran kalangan muda yang senang mengabadikan momen untuk konten Instagram atau TikTok.

Sementara itu kamera utamanya dapat menangkap gambar hingga 64 MP dan dilengkapi dengan fitur AI Extreme Night untuk mengambil foto di tempat gelap atau redup.

Dengan kamera yang mumpuni, Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma menyampaikan produk ini memang ditargetkan untuk memuaskan hasrat bermedsos rakyat Indonesia.

BACA JUGA  Cuplikan Spesifikasi Vivo V21 5G yang Hadir di Indonesia

Penutup

V23e bisa dibilang mengorbankan kemampuan memproses dan daya tahan baterai agar bisa menggunakan kamera yang tercanggih di kelasnya.

Mengingat HP ini memang ditujukan untuk penggunaan media sosial dan bukan game, sepertinya kekurangannya di kapasitas baterai sudah tertutupi dengan kelebihannya.

Semoga informasi ini menjadi pertimbangan bagi anak muda yang bingung smartphone seperti apa kira-kira yang cocok jika ingin menjadi influencer atau selebgram.

Sampai jumpa lagi di artikel-artikel gadget berikutnya.

***