Harga dan Spesifikasi Realme 5 Indonesia Terbaru 2022

LiputanTimes.com – Jika kamu sedang mencari harga dan spesifikasi Realme 5 di Internet, kamu telah berada di tempat yang tepat.

Artikel ini akan mengupas soal harga dan spesifikasi Realme 5 secara lengkap untuk jadi bahan pertimbangan sebelum membeli ponsel tersebut.

Tak hanya harga dan spesifikasi Realme 5, artikel ini juga akan membahas keunggulan serta kekurangan dari ponsel tersebut.

Daripada berlama-lama, yuk simak informasi lengkap seputar harga dan spesifikasi Realme 5 di bawah ini.

BACA JUGA  Harga X Suit Pharaoh Capai Puluhan Juta, Hanya Sultan yang Bisa Beli!

Harga dan Spesifikasi Realme 5 Indonesia

Realme 5 memiliki 2 pilihan warna, yaitu Crystal Purple dan Crystal Blue, serta 3 pilihan memori, yaitu 3/32 GB, 3/64 GB, dan 4/128 GB.

Layar ponsel berukuran 6,5 inci ini dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 3+ sementara bodinya dibuat menggunakan polikarbonat.

Untuk sistem operasinya, ponsel ini menggunakan Android 9.0 hingga Android 10, dengan chipset Snapdragon 665 dan prosesor Octa-core.

Menariknya, terdapat 4 kamera belakang dengan fungsi yang berbeda-beda. Tiap-tiap kamera memiliki kualitas 12 MP, 8 MP, 2 MP, dan 2 MP.

Sementara itu, kamera depannya memiliki berkualitas 14 MP yang bisa menghasilkan kualitas selfie dan wefie yang cukup baik.

Ponsel ini juga didukung oleh baterai berkapasitas 5.000 mAh yang bisa tahan digunakan hingga 144 jam tanpa perlu diisi daya.

Dengan spesifikasi tersebut, harga Realme 5 2022 dibandrol sekitar 1,6 juta hingga 2,3 jutaan di berbagai marketplace di Indonesia.

BACA JUGA  Download Soul Knight Mod Apk 3.4.2 Android, Unlimited Gem!

Kelebihan dan Kekurangan Realme 5

Kamera belakang menjadi keunggulan utama Realme 5 ini. Pasalnya, terdapat 4 kamera dengan fungsi yang berbeda-beda sesuai kebutuhanmu.

Kamera 12 MP berfungsi untuk mengambil foto wide atau normal dengan hasil foto yang cerah. Terdapat pula fitur nightscape dan HDR filter.

Kemudian, kamera 2 MP berfungsi untuk mengambil foto bokeh sementara kamera 8 MP akan menambah sudut pengambilan foto hingga 13 mm.

Lalu, kamera 2 MP lain berfungsi untuk mengambil foto objek dari jarak yang sangat dekat dan mampu menghasilkan foto yang tetap fokus.

Sementara itu, kamu juga bisa merekam video dengan kualitas 4K menggunakan kamera ponsel ini. Terdapat pilihan fitur time-lapse atau slowmotion.

Sayangnya, ponsel dengan baterai berkapasitas tinggi ini tidak memiliki fitur fast-charging sehingga pengisian daya akan berlangsung lebih lama.

BACA JUGA  Adopsi Spirit Doll Jadi Trending Kalangan Artis, Begini Hukumnya Kata MUI!

Penutup

Itu dia informasi seputar harga dan spesifikasi Realme 5 beserta keunggulan dan kekurangannya yang berhasil kami rangkum untuk kamu.

Dengan keunggulan 4 kamera untuk menghasilkan foto kualitas pro, ponsel ini dibandrol dengan harga 1,6 hingga 2,3 jutaan di Indonesia.

Semoga informasi ini bermanfaat dan sampai jumpa di artikel lainnya!

***