fbpx
Realme C20
Realme

Spesifikasi dan Harga Realme C20, Ponsel Murah dengan Baterai Jumbo

LiputanTimes.com – Buat kamu yang ingin membeli ponsel anyar untuk tahun 2022 dengan budget terbatas, Realme C20 bisa jadi jawabannya.

Dinobatkan sebagai salah satu ponsel termurah di tahun 2021, Realme C20 adalah pilihan menarik di deretan ponsel low-end.

Dibanderol dengan harga di bawah Rp1.5 juta, Realme C20 merupakan pilihan mantap untuk kamu yang mencari smartphone entry-level.

Seperti apa spesifikasi dan harga lengkap untuk smartphone satu ini? Simak pembahasannya berikut ini!

Spesifikasi Realme C20

Dari segi tampilan, Realme C20 memiliki layar IPS LCD 6,5 inci dengan resolusi 1600 x 720 pixel yang cukup memuaskan untuk browsing atau streaming video.

Untuk chipset, Realme C20 sendiri menggunakan Helio G35 Octa-core (4 x 2,3 GHz) yang belum cukup mendukung penggunaan aplikasi berat seperti gim.

Memori dan RAM yang diberikan juga masih berada pada entry-level, yakni 2GB RAM dengan kapasitas 32GB.

Realme C20 juga memiliki kamera utama dengan kualitas 8 MP dan kamera depan dengan resolusi tangkap 5 MP. Namun, ponsel ini memiliki keunggulan di kapasitas baterainya yang super besar, yakni 5.000 mAh.

Harga Realme C20

Banyak disebut sebagai salah satu ponsel termurah tahun 2021, pihak Realme bahkan menggadang produknya ini sebagai ‘rajanya smartphone sejutaan’.

Untuk mendapatkan ponsel Realme C20 ini, kamu harus menyiapkan dana minimal sebesar Rp1.299.000.

Penutup

Itu dia daftar spesifikasi dan harga Realme C20 terbaru tahun 2022 yang bisa kamu gunakan referensi sebelum membeli.

Untuk kamu yang ingin menggunakan ponsel dari segi kegunaannya saja, tentunya Realme C20 ini adalah salah satu pilihan terbaik mengingat harganya yang sangat terjangkau.

Namun dengan spek yang ditawarkan, ponsel ini bukanlah pilihan bagus jika kamu ingin bermain gim atau menggunakan aplikasi yang berat.

Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga akhir, selamat berbelanja!

***

BACA JUGA  10 Hp Samsung Di Bawah 2 Juta Paling Rekomendasi