7 Aplikasi Penghasil Dollar Terbaik 2021 yang Terbukti membayar

Aplikasi penghasil dollar menjadi salah satu aplikasi idaman saat ini. Premis untuk bisa menghasilkan pundi-pundi dollar sambil rebahan terdengar sangat menggiurkan.

Nyatanya, memang ada beberapa aplikasi penghasil uang yang benar-benar membayar penggunanya. Selain itu, uang yang kamu dapat pun bisa dalam bentuk dollar.

Tiap aplikasi ini memiliki mekanisme poin dan pembayaran yang berbeda-beda. Mulai dari menonton video hingga mengundang teman, semua mekanisme ini bisa menghasilkan uang untuk kamu.

Jika kamu pintar meraih poin di aplikasi ini, kamu bisa mendapatkan uang dalam jumlah yang fantastis. Penasaran apa saja sih aplikasi penghasil dolar yang recommended? Berikut ini daftar selengkapnya.

 

Aplikasi Penghasil Dollar Paypal Tercepat 2021

Selain memberikan uang kepada penggunanya, aplikasi penghasil dollar juga memiliki keunggulan lainnya. Dengan kurs dollar yang terus naik, kamu bisa memanfaatkan momentum ketika melakukan penarikan.

Proses penarikan yang ditawarkan aplikasi ini pun sangat mudah. Lewat Paypal, kamu bisa langsung menarik uang dollar kamu ke rekening.

Tanpa berlama-lama lagi, berikut ini deretan aplikasi penghasil uang dollar yang terbukti membayar di 2021.

 

1. Clipclaps

Clipclaps – Aplikasi penghasil dollar legit terbaik

Aplikasi penghasil dollar legit yang satu ini cocok buat kamu yang hobi nonton. Clipclaps memberikan uang kepada penggunanya lewat menonton video.

Clipclaps menyediakan rangkaian video yang bisa kamu tonton setiap harinya. Dengan menonton video yang tersedia di aplikasi ini, kamu akan mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukar dengan dollar.

Jenis video yang bisa kamu tonton di aplikasi penghasil uang ini pun beragam. Mulai dari video lucu sampai video kegiatan artis pun ada di sini.

Sudah 10 juta orang lebih mengunduh Clipclaps di Play Store. Review yang diberikan kepada aplikasi ini juga terbilang baik. Jadi, enggak perlu ragu lagi buat langsung nyobain aplikasi yang satu ini.

 

Download Aplikasi Clip Claps di sini!

Tips Cara Mendapatkan Uang Cepat dari Clip Claps!

 

2. Dong Bao

Dong Bao – Aplikasi penghasil uang terbaik Google

Aplikasi penghasil dollar terbaik selanjutnya adalah Dong Bao. Pengguna Dong Bao bisa mendapatkan beragam hadiah hanya dengan membaca artikel.

Dong Bao cocok untuk pengguna internet dengan kuota terbatas. Data yang digunakan untuk membuka artikel jauh lebih sedikit ketimbang untuk membuka video.

BACA JUGA  HP Android Murah Itel S23 Varian 256 GB, Harga Masih Rp 1 Jutaan

Selain itu, aplikasi ini juga memiliki ukuran yang sangat kecil. Dengan 20Mb saja, kamu sudah bisa memasang aplikasi ini di smartphone kesayangan. Tanpa membebani memori sama sekali.

Rating Dong Bao di Play Store juga sangat baik. Sudah ada 7000 orang lebih yang memberikan penilaian aplikasi ini dengan rata-rata nilai 4.2/5.

 

Download Aplikasi Penghasil Uang Dong Bao di sini!

Tips Cara Mendapatkan Dollar Cepat dari Dong Bao

 

3. Tik Tok

aplikasi penghasil dollar tercepat dan legit
Tik Tok – Upload video, undang teman, tambah penghasilan

Siapa sih yang enggak familiar dengan aplikasi yang satu ini? Dari pertama muncul hingga saat ini, Tik Tok berhasil menuai sensasi lewat aksi penggunanya yang unik dan kreatif.

Meskipun terbilang sudah cukup besar, Tik Tok masih gencar untuk mengundang pengguna baru. Bahkan, Tik Tok memberikan insentif uang kepada mereka yang berhasil mengundang pengguna baru.

Momen kampanye marketing Tik Tok ini bisa kamu manfaatkan untuk mencari penghasilan tambahan. Jumlah uang yang bisa kamu hasilkan dari aplikasi ini juga terbilang lumayan.

Selain buat eksis, enggak ada salahnya juga kan nyari uang jajan tambahan di Tik Tok? Yuk, langsung aja manfaatin aplikasi penghasil dolar terbaik yang satu ini.

 

Download TikTok Lite di sini!

Tips Mendapatkan Uang Cepat dari TikTok Lite

 

4. Baca Plus

Aplikasi penghasil uang terbaik
Baca Plus – baca berita dan dapatkan uang

Baca Plus sudah cukup dikenal sebagai aplikasi penghasil dollar PayPal di Indonesia. Di aplikasi ini, kamu bisa mengumpulkan poin untuk diuangkan nantinya.

Hanya dengan membaca berita, kamu bisa mendapatkan sumber penghasilan tambahan. Selain itu, pilihan berita yang ditawarkan di aplikasi ini juga sangat beragam.

Selain lewat membaca berita, kamu juga bisa mengumpulkan poin dengan menyelesaikan misi tambahan. Poin yang diberikan di misi tambahan ini juga terbilang cukup banyak.

Aplikasi penghasil uang langsung ke rekening ini sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna smartphone. Rating yang dimiliki Baca Plus pun terbilang cukup positif di Play Store.

 

Download Aplikasi Penghasil Rupiah Baca Plus di sini!

Tips Cara Cepat Mendapatkan Uang dari Baca Plus

 

5. Cash for Apps

Cassh for Apps – Aplikasi penghasil dollar yang terbukti membayar

Cash for Apps merupakan aplikasi penghasil dollar legit yang cukup tenar di luar negeri. Lewat aplikasi ini, kamu bisa mendapatkan banyak kupon belanja secara gratis.

BACA JUGA  Rilis! Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A12 di Indonesia

Tugas kamu di aplikasi ini juga sangat sederhana. Tinggal unduh, daftar, dan mainkan beragam aplikasi yang direkomendasikan di dalamnya.

Meskipun tidak ada pilihan untuk menukarkan poin ke rupiah, banyak metode penukaran yang bisa kamu manfaatkan. Kamu bisa menggunakannya untuk coba-coba belanja di situs luar negeri seperti e-bay atau Amazon.

Rating 4.5/5 di Play Store menunjukkan kalau aplikasi ini memang legit dan membayar. Buat yang penasaran, langsung aja nih coba aplikasi menarik ini.

 

Download Aplikasi Cash for Apps di sini!

Tips Cara Mendapatkan Uang Cepat dari Cash for Apps

 

6. Snackvideo

Snackvideo – Upload video, undang teman, dan kumpulkan pundi-pundi rupiah

Snackvideo merupakan platform penyedia beragam hiburan dalam bentuk video. Secara isi dan konsep, aplikasi ini hampir serupa dengan YouTube.

Untuk menarik banyak pengguna, Snackvideo menawarkan imbalan uang untuk pengunduhnya. Selain itu, kamu juga bisa merekomendasikan aplikasi ini untuk mendapat lebih banyak uang.

Untuk kamu yang memang hobi nonton YouTube, Snackvideo bisa jadi alternatif hiburan yang menyenangkan. Selain terhibur, kamu juga bisa sambil mengumpulkan pundi-pundi rupiah.

Dengan aplikasi penghasil dollar tercepat yang satu ini, kamu bisa mendapatkan uang sambil rebahan dan nonton video.

 

Download Snackvideo Versi Terbaru di sini!

Tips Cara Mendapatkan Uang Cepat dari Snackvideo

 

7. Helo

Helo – Aplikasi sosial media yang bisa menghasilkan uang

Helo menjadi salah satu aplikasi penghasil uang yang paling banyak dicari saat ini. Aplikasi ini menawarkan uang kepada para pengunduh dan pengguna setianya.

Konsep Helo sebetulnya mirip dengan Instagram dan juga Tik Tok. Kamu bisa mengunggah beragam konten, mengomentari konten sesama pengguna, serta berkirim pesan antar sesama pengguna.

Berhubung masih di tahap awal peluncuran, Helo sedang gencar-gencarnya untuk promosi. Maka dari itu, enggak ada salahnya untuk kamu memanfaatkan momentum di aplikasi penghasil dollar tercepat ini.

Selain untuk mendapatkan uang, kamu juga bisa numpang eksis di aplikasi ini. Bergabung menjadi deretan orang-orang yang pertama menggunakan Helo.

 

Download Aplikasi Helo di sini!

Tips Cepat Mendapatkan Uang dari Aplikasi Helo

 

Kesimpulan

 

Itu dia deretan aplikasi penghasil uang terbaik yang bisa kamu unduh saat ini. Masing-masing aplikasi menawarkan fitur dan keuntungan yang beragam.

Kamu bisa memilih beberapa di antara rekomendasi aplikasi penghasil dollar legit di atas dan memanfaatkannya untuk penghasilan mendapatkan tambahan.

Semoga informasi yang dibagikan kali ini bermanfaat untuk kalian semua. Sampai jumpa lagi di artikel-artikel selanjutnya.