Punya Baterai dan RAM Besar, Harga Hp Vivo ini Dipangkas Makin Murah liputantimes.com

Punya Baterai dan RAM Besar, Harga Hp Vivo ini Dipangkas Makin Murah

Vivo masih menjadi salah satu brand smartphone yang memiliki jumlah konsumen yang cukup tinggi di pasar Indonesia. Hal ini bisa dilihat dari antusiasme para konsumen setiap kali ada produk baru Vivo yang hadir menyapa para penggemarnya di Tanah Air.

Nah jika anda salah satunya, maka kali ini ada kabar menarik untuk anda. Dimana salah satu Hp Vivo yang rilis akhir tahun 2020 lalu mengalami penurunan harga. Perangkat yang dimaksud ini adalah Vivo Y20s yang hadir dengan memiliki daya tarik pada kapasitas RAM dan juga baterai yang besar.

Seperti yang dilihat pada situs resmi Vivo Indonesia, kini harga Hp Vivo tersebut dijual menjadi Rp 2.9 jutaan saja. Jika anda lihat pada spesifikasi yang dimilikinya, tentu harga Vivo Y20s tersebut sangatlah menarik dan bisa dikatakan terjangkau untuk dimiliki saat ini.

Selain dukungan RAM dan baterai besar, smartphone ini dibekali dengan spesifikasi yang mantap untuk bersaing dengan sejumlah ponsel baru saat ini. Diawali pada bagian depan, dimana Hp Vivo ini datang dengan panel IPS LCD berukuran 6.5 inch dengan resolusi layar setara HD Plus (720 x 1.600 pixel) untuk memanjakan aktifitas multimedia pengguna.

Lalu untuk performanya, Vivo Y20s ini sudah ditenagai dengan chipset Snapdragon 460 serta kartu grafis dari Adreno 610. Dengan harga Hp Vivo ini yang lebih murah, ponsel ini dibekali dengan RAM berukuran 8 GB yang memungkinkan pengguna bisa beraktifitas multitasking dengan nyaman tanpa khawatir terjadi lag nanti.

Sementara untuk media penyimpanannya, Vivo Y20s ini memiliki memori internal yang luas yakni 128 GB sehingga anda pun bisa bebas menyimpan banyak aplikasi didalamnya nanti. Sayangnya Hp Vivo ini masih menggunakan sistem operasi lawas yakni Android 10 dengan antarmuka FunTouch 10.5.

Namun tak perlu khawatir karena sebagai ponsel baru pastinya pihak Vivo menyediakan upgrade pada ponsel tersebut. Pindah pada sektor fotografi, dimana Vivo Y20s ini datang dengan menggunakan kamera depan 8 MP (f/1.8), kamera ini diletakkan pada notch waterdrop pada layarnya sehingga akan membuat tampilan layar jadi lebih lega.

BACA JUGA  OPPO Reno 4 Vs OPPO Reno 5, Peningkatan yang Menggiurkan

Sementara dibagian punggung, Hp Vivo ini memiliki Triple camera yang diletakkan dalam sebuah modul berbentuk persegi panjang bersamaan dengan LED flash. Konfigurasi kamera dari Vivo Y20s ini masing-masing memiliki resolusi 13 MP + 2 MP (Macro) + 2 MP (Depth sensor), kamera ini juga memiliki kemampuan merekam video dengan resolusi 1080p@30fps.

Berpindah pada penampung dayanya, dimana Hp Vivo ini dibekali dengan baterai berukuran besar yakni 5.000 mAh serta memiliki fitur fast charging 18W untuk mempercepat pengisian daya baterainya nanti. Sementara untuk fitur keamanannya, Vivo Y20s menggunakan sensor fingerprint yang diletakkan pada samping bodi bersamaan tombol power.

Dengan dukungan spesifikasi diatas, tentu harga Hp Vivo terbaru ini cukup menarik dan ekonomis dan bisa dikatakan masih bisa bersaing dengan sejumlah ponsel baru yang ada dipasaran saat ini. Sehingga cocok sekali untuk anda yang ingin memiliki smartphone keren namun memiliki budget terbatas, jadi bagi anda yang tertarik maka bisa langsung membelinya di sejumlah marketplace maupun gerai resmi Vivo di kota anda.