Download Toon App Mod Apk v1.0.74 Pro Unlocked, No Watermark!

LiputanTimes.com – Toon App mod apk membantu kamu untuk mengubah foto selfie menjadi kartun dengan mudah dan cepat.

Di dalam Toon App mod apk ini terdapat berbagai filter yang menarik serta latar belakang yang lucu untuk kamu pilih sesukamu.

Tak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan akses ke seluruh fitur kerennya dengan memasang Toon App mod apk ini di ponselmu.

Penasaran untuk mengubah fotomu menjadi kartun? Yuk simak dulu penjelasan berikut sebelum klik link download di akhir artikel ini.

BACA JUGA  Brawlhalla Mod Apk v 6.02 Download untuk Unlimited Money dan Coins

Ubah Foto Selfie jadi Kartun dengan Toon App Mod Apk

Toon App merupakan sebuah aplikasi pengedit foto untuk mengubah foto selfiemu menjadi kartun yang lucu dalam sekali sentuh.

Aplikasi ini sangat mudah dioperasikan. Kamu tak membutuhkan kemampuan mengedit foto sama sekali untuk menggunakannya.

Kamu cukup memilih salah satu dari banyaknya filter yang disediakan, mulai dari filter anime hingga filter karikatur sesuai keinginanmu.

Tak hanya itu, kamu juga bisa membuat kombinasi efek sketsa dan filter kartun untuk membuat foto yang mengagumkan.

Jika sudah, kamu bisa membagikan foto kartunmu yang menggemaskan melalui sosial media, atau menjadikannya avatar terbarumu.

Fitur dan Link Download Toon App Mod Apk

Toon App menggunakan teknologi AI yang bertugas untuk mengubah foto selfiemu menjadi kartun yang menggemaskan dalam sekejap saja.

Salah satu fitur unggulan pada aplikasi ini adalah filter Big Head yang akan membuat kepalamu tampak lebih besar daripada tubuhmu.

Selain itu, kamu juga bisa mengubah fotomu dengan filter cat minyak atau sketsa yang memiliki efek berbeda-beda pada foto wajahmu.

Latar belakang pada fotomu pun akan otomatis hilang, dan bisa langsung kamu ganti dengan berbagai pilihan latar atau layout yang menarik.

Fitur lainnya adalah magic brush dan pencil sketch photo editor yang bisa kamu gunakan untuk mengedit hasil foto kartunmu.

Tak hanya mengedit, kamu juga bisa menggunakan fitur efek kamera selfie untuk langsung mengambil foto wajah kartunmu sendiri.

Terakhir, aplikasi yang telah dimofikasi ini memiliki fitur untuk menghilangkan watermark, sehingga kamu bisa lebih pede saat membagikan fotomu.

Fitur-fitur menarik tersebut bisa kamu akses dengan memasang Toon App mod apk pada ponselmu setelah klik link download di bawah ini.

Tapi sebelum mulai klik, pastikan dulu ponselmu memiliki Android v5.0+ dan ruang penyimpanan memori sebesar 41 MB.

Download Toon App mod apk v1.0.74 di sini

Penutup

Toon App mod apk merupakan solusi untuk kamu yang ingin mengubah foto selfie menjadi gambar kartun yang menggemaskan.

Dengan memasang aplikasi ini di ponselmu, kamu bisa menikmati seluruh fiturnya tanpa perlu merogoh kocek sedikit pun.

Semoga informasi ini bermanfaat dan sampai jumpa di artikel selanjutnya!

***