Nonton Film The Uncanny Counter Subtitle Indonesia (2020)

LiputanTimes.com – Fans drakor pastinya sudah penasaran untuk nonton film The Uncanny Counter subtitle Indonesia.

Dengan nonton film The Uncanny Counter subtitle Indonesia kalian bisa mengikuti kelompok pembasmi hantu yang menyamar menjadi tukang mie biasa.

Jangan lupa simpan dan bookmark link nonton film The Uncanny Counter subtitle Indonesia supaya kalian tidak lupa nonton serial menegangkan yang satu ini.

Tanpa lama-lama, berikut sinopsis dan link nonton The Uncanny Counter.

BACA JUGA  3 Aplikasi Nonton Bola di HP Gratis 2022! Streaming Liga Favoritmu Di Sini

Sinopsis The Uncanny Counter

The Uncanny Counter bercerita tentang So Moon (Cho Byeong Kyu), yang mengalami trauma pada masa kecilnya sehingga bisa melihat hantu.

So Moon akhirnya menyadari kemampuan tersebut tidak hanya dimiliki olehnya saja setelah bertemu dengan kelompok pembasmi hantu bernama Counters.

Melihat potensi yang dimiliki So Moon, dia pun direkrut untuk menjadi anggota paling baru dalam tim tersebut.

Counters merupakan kelompok yang beranggotakan berbagai individu dengan kekuatan spiritual yang luar biasa, termasuk Choi Jang Mool (Ahn Suk Hwan) sang Counter legendaris.

So Moon pun harus belajar mengendalikan kekuatannya sambil menemukan makna dibalik semua yang terjadi dalam hidupnya.

BACA JUGA  Link Nonton Forest Drakor Park Hae Jin dan Jo Bo Ah

Link Nonton The Uncanny Counter

Serial asal Korea Selatan ini Pertama tayang pada November tahun 2020 silam dan dibagi menjadi 16 episode yang berdurasi sekitar 1 jam.

Serial ini cukup mirip dengan serial manga dan anime Bleach yang tayang pada awal tahun 2000.

Meski begitu, The Uncanny Counter memiliki daya tarik dan fokus ceritanya sendiri dan sanggup menjadi serial dengan skor 8.8 di situs MyDramaList.

Bagi yang sudah tidak sabar, kalian bisa mengikuti tegang dan serunya petualangan para pemburu hantu melalui link berikut ini.

Tonton The Uncanny Counter di sini

Penutup

Serial horor memang tidak ada habisnya, tetapi serupa dengan Bleach, serial ini mengangkat sisi keren dari para pemburu hantu ketimbang sisi kelamnya.

Dengan estetik ala Korea Selatan yang tentunya tidak bikin kecewa, serial ini sangat layak untuk ditonton para penggemar drakor dan horor.

Semoga informasi ini menghibur dan bermanfaat, sampai jumpa di artikel-artikel menarik berikutnya.

***